Meskipun Kaki Ditembak Polisi, Terduga Pemilik Sabu di Pasar Ikan Inhil Masih Bisa Lari dan Langsung Terjun ke Sungai

Meskipun Kaki Ditembak Polisi, Terduga Pemilik Sabu di Pasar Ikan Inhil Masih Bisa Lari dan Langsung Terjun ke Sungai

Tersangka saat diamankan. (foto: humas polres inhil).

Minggu, 03 April 2016 22:37 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Aksi kejar-kejaran antara polisi dan tersangka pemilik sabu terjadi di Pasar Ikan Desa Kota Baru Sebrida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (2/4/2016). Tersangka berinisial S alias Seni itu melakukan perlawanan saat akan ditangkap, sehingga salah satu personel polisi terpaksa melakukan tembakan peringatan sebanyak dua kali, dan satu tembakan mengarah ke kaki kiri pelaku.

Tidak langsung menyerah meski kakinya sudah dilumpuhkan, Seni pun memilih terjun ke sungai untuk menghindari kejaran polisi. Namun, aksi pria 25 tahun itu sia-sia, karena akhirnya ia berhasil ditemukan di belakang Mesjid Al-Huda Desa Kotabaru Sebrida.

Dari tersangka, berhasil diamankan satu buah kotak rokok yang berisikan empat batang rokok dan satu paket sedang jenis sabu-sabu dalam plastik bening, satu buah badik dan uang tunai Rp35 ribu.

''Tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu itu, akhirnya berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Keritang, saat ini, yang bersangkutan dan barang bukti berada di Mapolsek Keritang guna penyelidikan lebih lanjut,'' ujar Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno kepada wartawan, Minggu (3/4/2016). ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww