Home > Berita > Inhil

Cegah dan Berantas Korupsi, Bupati Inhil Tanda Tangani Komitmen Bersama KPK

Kamis, 14 April 2016 10:28 WIB
Advertorial
cegah-dan-berantas-korupsi-bupati-inhil-tanda-tangani-komitmen-bersama-kpkBupati Inhil HM Wardan menandatangani komitmen bersama pencegahan dan pemberantasan korupsi. (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, Wakil Bupati Rosman Malomo dan Ketua DPRD Dani M Nursalam mengikuti Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan dan Penindakan Korupsi Terintegrasi di Pekanbaru, Rabu (13/4/2016). Pada kesempatan itu Bupati HM Wardan menandatangani komitmen bersama pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Dengan adanya rapat koordinasi dan supervisi pencegahan dan penindakan korupsi terintegrasi itu, Pemerintah provinsi Riau telah menyusun rencana aksi terkait permasalah yang ada di daerah dengan berdasarkan surat rekomendasi dari Tim KPK.

Untuk itu Pemprov Riau telah memetakan rencana aksi pencegahan korupsi yaitu, pengelolaan APBD, pengadaan barang dan jasa, perizinan terpadu satu pintu dan terkait permasalahan lainnya yang menjadi target Pemerintah.

Bupati Inhil menuturkan, dengan adanya sistem terintegrasi itu diharapkan bisa meminimalisir terjadinya kesalahan dan menjauhkan dari yang namanya korupsi.

''Kita juga akan mendukungan dan bersinergi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, seperti yang diinginkan semua pihak,'' ujar HM Wardan. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww