Home > Berita > Inhil
Inhil
kurangnya-tenaga-teknis-di-dinas-cipta-karya-inhil-diharap-jadi-perhatian-bkd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat mengharapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, memperhatikan satuan kerja yang dipimpinnya. Saat ini tenaga kita masih sangat kurang dengan rasio pekerjaan 1 banding 41,5.
klaim-didukung-12-pk-hm-yunus-siap-duduk-di-singgasana-golkar-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Yunus mengaku telah mendapat dukungan dari 12 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar untuk memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar setempat.
kewenangan-ditarik-ke-provinsi-nasib-honorer-pemkab-inhil-suram
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Terkait dengan UU No 23 Tahun 2014 tentang Peralihan Wewenang dari Pemerintah Kabupaten ke Pemerintah Provinsi dan Pusat menimbulkan kegalauan bagi tenaga honor di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
rumah-warga-parit-15-tembilahan-dilahap-si-jago-merah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Warga lorong Harmas Jaya, Jalan M Yamin, Parit 15, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dikejutkan dengan kobaran api yang berasal dari salah satu rumah warga, Selasa (1/3/2016) pagi sekira pukul 9.30 WIB.
suami-siaga-dambaan-istri-dan-keluarga-nah-diskes-inhil-lagi-gencarkan-program-ini
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Suami yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diharapkan untuk menjadi seorang suami yang siaga (siap antar jaga) dalam memperhatikan kesehatan keluarganya.
insya-allah-indragiri-selatan-dan-indragiri-utara-ikut-diproses-sebagai-kabupaten-baru
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah pusat dan DPR RI atas diakomodirnya pembentukan daerah otonomi baru (DOB) yakni (Calon) Kabupaten Indragiri Selatan (Insel) dan Indragiri Utara (Inhut).
innalillahi-tokoh-riau-mohammad-akil-telah-tiada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Tokoh pejuang demokrasi Riau, Mohammad Akil yang lahir di Sungai Luar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau pada 30 Desember 1935 telah berpulang ke Rahmatullah, sekitar pukul 02.50 WIB dini hari, Senin (29/2/2016) di RS MMC Jakarta.
apa-sebenarnya-yang-terjadi-dengan-3-perusahaan-grup-surya-dumai-di-inhil-hingga-warga-tempatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), Riau, didesak untuk mencabut izin tiga anak perusahaan grup Surya Dumai ini. Ketiga perusahaan tersebut dinilai telah menyengsarakan kehidupan masyarakat tempatan.
pulang-umrah-bupati-inhil-gelar-syukuran-dan-langsung-pimpin-doa-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di rumah pribadi di Jalan Rawabening 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Riau, Sabtu, (27/2) dilaksanakan doa selamat atas kembalinya Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama istri Hj Zulaikhah dari menunaikan ibadah umrah.
pejabat-kecamatan-janganlah-ditunjuk-jadi-plt-kades
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Yusuf Said meminta dengan tegas agar pemkab setempat tidak menetapkan pejabat struktural kecamatan sebagai pelaksana tugas (plt) kepala desa.
wwwwww