Home > Berita > Hukrim
Hukrim
Ditemukan Seorang Diri di Sebuah Rumah Makan Kabupaten Kuantan Singingi, Ponsel dan Sepeda Motor Dilarikan Pacarnya
sinyal-ponsel-jadi-petunjuk-ditemukannya-pelajar-rohil-yang-sempat-dilaporkan-hilang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Polisi akhirnya menemukan AM (15), seorang pelajar anak dari AA yang bekerja sebagai petani warga Sungaipinang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Ia dilaporkan hilang pada Kamis (22/10/2015) lalu.
oalah-antre-tes-urine-setelah-dirazia-cewekcewek-diskotek-ini-malah-santai-menikmati-bakso-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau, Selasa (3/11/2015) sore, menggelar razia di sejumlah mess wanita pekerja malam dan kos-kosan di Kota Pekanbaru. Sedikitnya ada 12 orang wanita dan tujuh orang pria terpaksa dibawa, karena hasil tes urine mengandung zat amphetamine.
perampok-nekat-bawa-kabur-truk-milik-anggota-dprd-kuansing-yang-diparkir-di-depan-rumah-dan-lagi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Situasi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, belakangan ini tidak aman. Kian banyak terjadi tindak kejahatan yang menimpa masyarakat.
oknum-karyawan-bank-di-pekanbaru-diduga-tipu-ratusan-orang-lewat-investasi-bodong-senilai-miliaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang karyawati salah satu bank di Pekanbaru, Riau berinisial DS, dilaporkan ke polisi, lantaran diduga melakukan penipuan bermodus arisan online.
polda-riau-ancangancang-naik-kelas-tipe-a
Polda Riau Ancang-ancang Naik Kelas Tipe A
Selasa, 03 November 2015 11:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, mengambil ancang-ancang untuk menaikkan tipologi, dari sekarang tipe B menjadi tipe A. Pengajuan ini, akan dibahas melalui musrenbang yang dilaksanakan, Rabu (4/11/2015), di Hotel Pangeran, Pekanbaru.
sudah-berulang-kali-masuk-penjara-dua-pria-ini-kembali-ditangkap-polisi-karena-rampas-hp-pedagang
ROHIL, POTRETNEWS.com - Dua residivis berinisial AA dan SU, warga Kecamatan Bangko, Rohil, Riau, ditangkap aparat Polsek Bangko karena melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap MN (41), warga Sumut, yang biasa berjualan di Jalan Pahlawan Bagan Hulu, Bagansiapiapi, Rohil. Kedua pria ini sudah berulang kali masuk penjara dengan kasus yang sama.
cabuli-gadis-abg-di-kebun-sawit-karyawan-swasta-di-rohil-ditangkap-polisi
ROHIL, POTRETNEWS.com - Seorang karyawan swasta di Sungai Rumbai, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, berinisial HR (32) ditangkap polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap seorang remaja, sebut saja Bunga (17), warga Balai Jaya.
Korban Berhenti Sekolah Ketika di Kelas 1 SMA akibat Malu Sering Dihina dengan Perkataan ”Tak Punya Otak”
setelah-mengendap-7-tahun-kasus-guru-benturkan-kepala-sesama-murid-hingga-pingsan-di-rohil-akhirnya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah jika menghukum siswa. Ini berlaku untuk semua guru. Karena dampaknya, bukan hanya mengorbankan masa depan siswa itu sendiri, malah guru tersebut akan dituntut di pengadilan.
ketagihan-game-online-pemuda-ini-rampok-rumah-temannya-di-tanjung-rhu
PEKANBARU, POTRERTNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh, Pekanbaru, Riau, menciduk seorang rampok rumahan, yang beraksi dengan menggunakan celurit. Ia yang beraksi seorang diri ini mengaku butuh duit untuk bermain game online. Parahnya, pelaku nekat merampok rumah tempat ia pernah numpang menetap.
tempat-penampungan-wanita-pekerja-di-surya-citra-hotel-pekanbaru-mirip-barak-pengungsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau, terus menyelidiki terkait adanya dugaan human trafficking (perdagangan manusia) di hiburan malam Surya Citra Hotel (SCH), Jalan Siak II. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi yang diduga jadi tempat penampungan wanita malam itu.
wwwwww