Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dini-hari-wanita-penghibur-di-sch-ktv-pekanbaru-terjaring-razia-gabungan-kami-nggak-ngapangapain
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Ratusan personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru dan polisi militer (PM) dan POM TNI, menggelar razia besar-besaran terhadap sejumlah hiburan malam, Minggu (1/11/2015), dini hari.
astaga-pelajar-perempuan-ikut-mengeroyok-anggota-tni-di-rohil-hingga-babak-belur-ini-penyebabnya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- AK (20), salah seorang petugas TNI di Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau menjadi bulan-bulanan warga. Akibatnya, ia mengalami luka sobek di bagian muka dan kepala.
empat-karyawan-gelapkan-30-karung-pupuk-perusahaan-tempatnya-bekerja-di-rohil-seorang-ditangkap-3
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- PT AA melaporkan empat karyawannya ke Polsek Tanahputih karena diduga melakukan penggelapan pupuk. Namun, dari empat orang yang dilaporkan hanya satu orang yang berhasil diamankan.
aksi-pencurian-kian-merajalela-di-inhu-pengungkapan-pelaku-minim
RENGAT, POTRETNEWS.com- Sejak dua bulan terakhir, aksi pencurian dengan pemberatan (curat) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, kian marak. Mulai dari pembongkaran rumah maupun pencurian binatang ternak.
Masyarakat Datangi Markas Polisi karena Emosi dengan Ulah Pelaku
maling-ini-kecele-bongkar-rumah-warga-telukbelitung-meranti-yang-dapat-cuma-beberapa-bungkus-rokok
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com- Hasil kejahatan tidak selalu berbanding sama dengan dampak hukuman yang diterima pelaku. Contohnya di Telukbelitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
dua-remaja-pembunuh-istri-kades-kualagasib-siak-dibekuk-di-rohil-motifnya-marah-karena-seminggu
SIAK, POTRETNEWS.com - Dua orang pembunuh korban Jumiati (51) warga sekaligus istri Kepala Kampung (Desa) Kualagasib, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, berhasil dibekuk polisi.
terbakar-lebih-dua-pekan-akhirnya-kebakaran-suaka-margasatwa-kerumutan-diselidiki-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Kebakaran di lokasi Suaka Margasatwa di Kecamatan Teluk Meranti, Pelalawan, Riau yang telah berlangsung lebih dua pekan akhirnya mendapat perhatian aparat hukum.
warganya-yang-didakwa-curi-buah-sawit-perusahaan-divonis-bebas-tapi-kasus-dugaan-penghasutan-oleh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski dugaan pencurian yang dilakukan oleh tujuh orang warga Desa Kepenuhan Timur, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, divonis bebas oleh Pengadilan Negeri (PN) Pasirpengaraian, Kamis (29/10/2015) kemarin, tak begitu halnya dengan Bupati Achmad. Khusus dia, kasusnya masih berlanjut di Polda Riau, atas dugaan penghasutan.
gerilya-hotel-dan-warung-remangremang-di-pangkalankerinci-sembilan-wanita-diduga-psk-dan-satu-waria
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pelalawan, Riau, menggelar razia pemberantasan penyakit masyarakat. Kali ini hotel dan warung remang-remang menjadi sasaran razia.
sembilan-tahun-menikah-dengan-mantan-sopir-kapolda-riau-wanita-ini-mengaku-tersiksa-lahir-batin-ada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Riau, AKBP Anggoro Sukartono memastikan bahwa Polri, tidak pernah main-main dalam memberikan sanksi terhadap personel yang melakukan pelanggaran.
wwwwww