PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018

Bawa Lari Siswi SMP Selama 5 Hari ke Sumbar dan Dikencani, Pemuda Pekanbaru Diciduk Polisi di Warnet

Bawa Lari Siswi SMP Selama 5 Hari ke Sumbar dan Dikencani, Pemuda Pekanbaru Diciduk Polisi di Warnet

ilustrasi

Minggu, 29 Mei 2016 10:14 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial AS (22) terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib karena diduga telah melarikan seorang anak gadis di bawah umur.

AS ditangkap Satreskrim Polresta Pekanbaru, Jumat (27/5/2016) malam sekitar pukul 20.00 WIB ketika berada di warnet, Jalan Garuda Sakti, Gang Fajar, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Ia diduga telah membawa lari, sebut saja namanya Bunga (15), yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ke wilayah Sumatera Barat selama lima hari dan di sana AS sering meminta Bunga untuk melayani hasratnya.

Aksi bejat AS terungkap setelah Bunga menceritakan apa yang dialaminya kepada teman dekatnya yang kemudian disampaikan kepada orangtuanya UL. Kaget mendengar cerita tentang anaknya, UL melaporkannya ke Mapolresta Pekanbaru.

Ads
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, Minggu (29/5/2016) mengatakan, AS saat ini sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru dan sedang menjalani pemeriksaan.

"Kita masih mendalami keterangan pelaku dan kasusnya ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru. Untuk proses hukum, Ia dijerat UU Perlindungan Anak," kata Kasat.***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww