PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Dumai

Astagfirullah, Remaja di Dumai Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya ke Sumur Tua

Astagfirullah, Remaja di Dumai Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya ke Sumur Tua

Kondisi bayi usai dievakuasi dari lubang sumur, kemarin sore

Selasa, 25 Oktober 2016 08:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Malu lantaran sang bayi adalah hasil hubungan gelapnya dengan seorang pria, memaksa wanita asal Dumai, Provinsi Riau berinisial IRK, tega membuang bayinya yang baru saja lahir ke dalam sumur tua milik tetangga.BACA JUGA:

. ASTAGA... Gundukan Tanah di Depan Rumah Keluarkan Aroma Aneh, Setelah Digali Ternyata Mayat Bayi

. Astaga, Bayi Baru Lahir Dimasukkan ke dalam Alat Penangkap Ikan Lalu Dibuang ke Laut Bengkalis, Nelayan yang Menemukan Awalnya Mengira Memang Ikan

Ads
IRK yang masih berumur 16 tahun itu mengakhiri nyawa bayi berjenis kelamin laki-laki ini dengan membuangnya ke dalam sumur tua milik tetangga yang kebetulan berada di belakang rumah, di Kelurahan Lubukgaung, Kecamatan Sei Sembilan, Dumai.

Tiga hari setelah itu, tepatnya Senin (24/10/2016) sore, tetangga IRK, sebut saja Jas, mencium aroma tak sedap dari sumur tua itu. Awalnya ia mengira itu hanyalah bangkai binatang. Bersama temannya, Jas kemudian mengangkatnya dan terkejut lantaran yang berbau busuk itu ternyata bayi.

SIMAK:

. Putri Pinang Masak, Cerita Asal-usul Suku Talang Mamak

. Jenderal Ini Pernah Hentikan Aktivitas Judi dan Tolak ”Upeti” Rp250 Juta per Malam saat Bertugas di Sumut

. Pesona Tersembunyi Air Terjun Lubuk Inyu di Desa Kuok Kampar; Eksotis...

"Polsek Sei Sembilan dapat info penemuan mayat bayi kemarin sore pukul 18.30 WIB. Kita langsung evakuasi dan membawa jasad tersebut ke RSUD Kota Dumai, dan melakukan penyelidikan siapa pelakunya," kata Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting, Selasa (25/10/2016) pagi.

Penelusuran aparat pun dimulai. Beberapa orang wanita diperiksa dan menjalani visum untuk menyelidiki siapa yang baru melahirkan dalam beberapa hari belakangan. "Mengarah ke IRK, dengan diperkuat keterangan dokter kalau dia tiga hari lalu usai melahirkan bayi," imbuhnya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

IRK pun diinterogasi kepolisian. Ia mengakui, sudah membuang bayinya ke sumur tetangga, sesaat usai melahirkan di kamar mandi rumahnya. "Diduga motifnya karena bayi hasil hubungan gelap. Kasusnya sedang kita proses," ujar Kapolres Dumai. *** #Semua Berita Kota Dumai, Klik di Sini

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Dumai, Peristiwa, Hukrim
Pesona Siak
wwwwww