PotretNews.com Senin 21 Mei 2018
Home > Berita > Riau

Bertemu di Warung dengan Pria yang Diduga Hina Istrinya, Emosi Seorang Suami di Pekanbaru Seketika Terbakar dan Bergegas Pulang Ambil Parang lalu...

Bertemu di Warung dengan Pria yang Diduga Hina Istrinya, Emosi Seorang Suami di Pekanbaru Seketika Terbakar dan Bergegas Pulang Ambil Parang lalu...

Ilustrasi.

Selasa, 11 April 2017 13:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dikira menghina istri orang, seorang pemuda di Pekanbaru, Riau, bernama Wesly (39) terpaksa harus menjalani perawatan medis akibat menderita luka bacok senjata tajam, hampir disekujur tubuhnya, Senin (10/4/2017) malam.

Kasus dugaan penganiyaan itu, bermula saat korban datang ke warung di Jalan Jawa, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, sekira pukul 21.30 WIB, dan tanpa sengaja bertemu dengan pelaku.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, saat itu pelaku langsung bertanya maksud korban menghina istrinya. Tapi, korban tidak menjawab dan balik bertanya, hingga akhirnya terjadi adu mulut antara korban dan pelaku.

Terlibat adu mulut dengan korban, pelaku semakin emosi dan bergegas ke rumahnya untuk mengambil sebilah senjata tajam (sajam) berupa parang dan langsung menyerang korban.

Tanpa banyak bicara, pelaku langsung mengayunkan parang ke arah korban hingga mengenai pelipis, kepala serta punggung sebelah kirinya. Beruntung korban berhasil melarikan diri dan melapor ke Polsek Tenayan Raya.

Terkait kasus dugaan penganiayaan itu, Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH MH, saat dikonfirmasi, Selasa (11/4/2017) membenarkan adanya laporan tersebut. "Korban masih menjalani perawatan medis, sedangkan kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Tenayanraya," ucap Dodi, Selasa pagi.

"Untuk kasusnya masih selidiki, juga mengumpulkan keterangan saksi di TKP. Jika terbukti, pelaku bisa dijerat pasal 351 KUHP, dengan ancaman lima tahun penjara," ujar kasubbag. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
loading...
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
Pesona Siak
wwwwww