Jambret Apes! Tak Hafal Jalur Pelarian, Pria di Pekanbaru Ini Malah Masuk ke Jalan Buntu, Terpaksa Sepeda Motor Ditinggal…

Jambret Apes! Tak Hafal Jalur Pelarian, Pria di Pekanbaru Ini Malah Masuk ke Jalan Buntu, Terpaksa Sepeda Motor Ditinggal…

Ilustrasi.

Selasa, 20 September 2016 22:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya kabur pelaku jambret ini mendapati jalan buntu. Pilihan satu-satunya adalah meninggalkan sepeda motor dan lari ke dalam semak-semak. Namun polisi yang mengejarnya lebih sigap. AS alias Ari (23) ini pun akhirnya pasrah digiring ke kantor polisi, Selasa (20/9/2016).

Pemuda dengan tato di lengan kirinya ini baru saja menjambret tas milik Darsih di Jalan Unggas ujung, Kelurahan Simpangtiga, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru.

Korban yang tengah melintas di lokasi, dipepet oleh pelaku dari arah kiri. Kemudian pelaku menarik tas korban yang berisi uang dan satu unit handphone.

Kaget tas miliknya dirampas, korban spontan berteriak. Teriakan korban didengar warga dan polisi yang tengah patroli. Upaya pengejaran dilakukan warga dan polisi. Pelaku terus tancap gas.

Namun malang, sepeda motor pelaku justru mengarah ke jalan buntu. Sadar di belakang ada polisi, pelaku memilih meninggalkan sepeda motor dan lari ke dalam semak-semak

Kapolsek Bukitraya Kompol Hendrik mengatakan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Bukitraya. Pihaknya sudah mengamankam barang bukti tas milik korban dan sepeda motor milik pelaku.

"Pelaku sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Hendrik. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww