Home > Berita > Hukrim
Hukrim
napi-seumur-hidup-kasus-pembunuhan-berencana-terhadap-2-sekuriti-di-kampar-pada-2014-tewas
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang narapidana seumur hidup ditemukan tewas di Lapas Tanjunggusta, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (5/5/2018). Tubuhnya tergantung kaku di kamar mandi.
pembobol-brankas-rp1-miliar-milik-nsc-finance-medan-dan-pernah-tiga-kali-beraksi-di-pekanbaru
MEDAN, POTRETNEWS.com - Tiga orang anggota komplotan spesialis pembobol brankas diringkus personel Satuan Reskrim Polrestabes Medan. Sebelumnya, mereka menggasak kantor NSC Finance, Jalan T Amir Hamzah No. 9C, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.
dua-calon-penumpang-lion-air-tujuan-surabaya-ketahuan-otoritas-bandara-ssk-ii-pekanbaru-bawa-2
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon penumpang pesawat Lion Air di Bandara SSK II Pekanbaru, Riau, kedapatan membawa sabu-sabu di selangkangan.
sabu-32-kilogram-asal-malaysia-yang-disimpan-di-penanak-nasi-diselundupkan-ke-surabaya-kurirnya
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim menggagalkan upaya penyelundupan sabu seberat 3,2 Kg. Sabu asal Malaysia itu akan diselundupkan ke Surabaya.
ayah-di-dumai-jadikan-anak-budak-seks-selama-5-tahun-hanya-garagara-istri-mudah-lelah-saat-hubungan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Hawa nafsu menguasai pikiran, JS (31), seorang ayah tiri yang tega mencabuli anak dari istrinya. Bahkan, pria yang tinggal di sebuah desa di Kota Dumai Provinsi Riau ini memaksa anak tirinya itu untuk berhubungan badan selama 5 tahun belakangan.
kasus-sabu-55-kilogram-senilai-rp70-miliar-di-bengkalis-pengungkapan-terbesar-di-indonesia-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Narkotika dan obat terlarang (narkoba) bernilai Rp70 miliar dari Malaysia gagal beredar di Kota Pekanbaru dan Palembang.
buronan-kasus-korupsi-proyek-simkudes-pemkab-siak-senilai-rp11-miliar-ditangkap-saat-jualan-kopi-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Riau berhasil menangkap tersangka kasus korupsi proyek paket Sistem Informasi Manajemen Administrasi dan Keuangan Desa (Simkudes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak,Riau, Abdul Hakim.
aksi-2-maling-di-kampar-ketahuan-garagara-tulisan-yang-terdapat-pada-barang-hasil-curiannya
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Dua orang pria berinisial AS (27) dan RM (26), terpaksa berurusan dengan aparat Polsek Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar - Riau. Mereka ditangkap Kamis (3/5/2018) sore kemarin, atau dua jam usai beraksi membobol MTs Darul Falah Salo.
oknum-perwira-polda-riau-diduga-gelapkan-mobil-tetangga-yang-awalnya-dipinjam-untuk-keperluan-acara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang perwira menengah (Pamen) berpangkat Kompol inisial SR dilaporkan ke Propam Polda Riau karena diduga membawa kabur mobil temannya, Syamsuardi (45).
aneh-datangi-kantor-polisi-untuk-buat-laporan-kehilangan-kk-pemuda-23-tahun-di-pelalawan-ini-malah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Di mana-mana maling tak ada yang mau ngaku saat ditangkap. Tapi beda dengan RR (23), dia malah terang-terangan mengaku. Malahan RR datang ke markas polisi.
wwwwww