Home > Berita > Hukrim
Hukrim
sosok-yang-disebutsebut-jadi-penyandang-dana-terduga-teroris-di-riau-sedang-diselidiki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi sedang menelusuri sosok penyandang dana dua terduga teroris asal Kota Pekanbaru, Riau, yang ditangkap Densus 88 Antiteror Polri dan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan awal pekan ini.
polisi-geledah-rumah-penjual-tanaman-hias-beberapa-buku-dan-gas-elpiji-disita
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Satu unit rumah di Jalan Residen Abdul Rozak RT 02 RW 01 Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan digeledah polisi, Selasa (15/5/2018).
bekerja-sebagai-penjual-makanan-di-pekanbaru-terduga-teroris-singgah-di-palembang-karena-ingin
PALEMBANG, POTRETNEWS.com – Dua orang terduga teroris yang diamankan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dan Polda Sumsel yakni AA serta HK di Palembang, Senin, berencana akan membebaskan napi teroris di Mako Brimob Depok saat kerusuhan.
sebenarnya-ada-tujuh-orang-yang-berangkat-dari-riau-ke-jakarta-untuk-bebaskan-napi-teroris-di-mako
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Berdasarkan keterangan dua terduga teroris yang ditangkap Densus 88 dan Polda Sumsel di Palembang, mereka berangkat ke Mako Brimob Kelapa Dua berjumlah tujuh orang. Hanya saja, lima rekannya berhasil lolos dan belum diketahui keberadaannya.
terduga-teroris-yang-ditangkap-di-palembang-mengaku-dimodali-seseorang-di-riau
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dan Polda Sumsel menangkap dua terduga teroris di Palembang. Keduanya bermaksud melakukan aksi teror di Mako Brimob Kelapa Dua namun batal karena situasi sudah kondusif.
dua-terduga-teroris-asal-riau-ditangkap-di-palembang-misinya-hendak-bebaskan-anggota-jaringan-di
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Tim Densus 88 Antiteror dan Polda Sumatera Selatan menangkap dua terduga teroris di Palembang. Kedua terduga teroris itu saat ini tengah diperiksa di Polda Sumatera Selatan (Sumsel).
rumah-pria-yang-videokan-polsek-di-pekanbaru-disisir-tim-penjinak-bom
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Antoni (24) merekam kegiatan di Polsek Tenayanraya, Pekanbaru. Setelah ia diamankan, rumahnya digeledah tim gabungan Polresta dan Polda Riau.
polisi-bekuk-pria-mencurigakan-sedang-rekam-mapolsek-tenayanraya-saat-digeledah-ternyata-tak-punya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Kepolisian Resort Kota Pekanbaru menangkap seorang pria mencurigakan dan tidak memiliki identitas diri yang kedapatan sedang merekam video Mapolsek Tenayanraya di Pekanbaru, Riau, Senin (14/5/2018).
inilah-alasan-kades-pandaujaya-kampar-terima-jenazah-napi-teroris-dimakamkan-di-desanya
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Penolakan dimakamkannya Abu Ibrahim alias Beni Samsu Trisno, tahanan yang tewas saat kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Salemba, di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depak, Jawa Barat, tak hanya terjadi di kampung halamannya, Sumatera Barat semata saja.
ditolak-di-kampung-halaman-jenazah-napi-teroris-kerusuhan-mako-brimob-dimakamkan-di-desa-pandaujaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah terpidana kasus terorisme, Abu Ibrahim alias Beny dibawa ke rumah saudaranya di Provinsi Riau. Hal ini karena ada penolakan dari sejumlah warga di kampung halamannya di Nagari Malai Limo Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.
wwwwww