PotretNews.com Selasa 25 Februari 2020
Home >  Berita >  Kampar

Ibu Muda di Kampar Terbangun dari Tidur Saat Dirinya Digerayangi, padahal Suami Sedang Tak di Rumah

Ibu Muda di Kampar Terbangun dari Tidur Saat Dirinya Digerayangi, padahal Suami Sedang Tak di Rumah

Ilustrasi. (INTERNET)

Kamis, 05 Desember 2019 08:15 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Diduga berbuat tak senonoh terhadap istri tetangga, seorang pria di Kelurahan Airtiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, yang berinisial ER (29) dijebloskan ke penjara.

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid melalui Kasubag Humasnya, Iptu Deni mengatakan, awal ER ditangkap, saat seorang ibu rumah tangga mendatangi Mapolsek Kampar. Kepada polisi, sang ibu menceritakan kalau dirinya hendak diperkosa oleh tetangganya sendiri.

Korban yang berinisial N itu memberikan keterangan, bahwa, pada hari Selasa (3/12/2019) malam, kira-kira pukul 21:30, ia bersama anaknya yang masih berusia 17 bulan tidur di kamarnya, berketepatan saat itu suami korban tidak ada di rumah.

Namun, saat tengah asyik tidur, korban terbangun kira-kira pukul 04.00 WIB, karena mendengar ada yang masuk dari jendela kamar dan langsung meraba-raba payudaranya.

Saat membuka mata betapa terkejutnya korban, kalau itu adalah seorang pria yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Pelaku juga mencoba mencium korban. Sontak korban mengelak dan berteriak ''maling.., maling..,'' sehingga membuat masyarakat sekitar mendatangi rumah korban.

”Oleh warga, pelaku langsung ditangkap dan diserahkan ke Polsek Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkas Deni. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Suami tak di Rumah, Istri di Kampar Nyaris Diperkosa Tetangga"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Kampar, Hukrim
Loading...
www www