Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pegawai-pemda-masih-mendominasi-daftar-koruptor-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hasil kajian Indonesia Corruption Watch (ICW) menunjukkan bahwa pegawai pemerintah daerah (pemda), dari tingkat provinsi dan kabupaten/kota mendominasi daftar pelaku korupsi pada tahun 2018.
mahkamah-konstitusi-perkuat-skb-untuk-percepatan-pemberhentian-pns-kasus-tipikor
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Konstitusi (MK) memperkuat surat keputusan bersama (SKB) untuk percepatan pemberhentian pegawai negeri sipil (PNS) yang sudah inkrach kasus tindak pidana korupsi (tipikor).
kades-kasangpadang-rokan-hulu-ditahan-jaksa
Kades Kasangpadang Rokan Hulu Ditahan Jaksa
Minggu, 28 April 2019 17:10 WIB
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Setelah ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul), lebih dari 1 tahun, akhirnya Kepala Desa (Kades) Kasangpadang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, inisial SB resmi ditahan oleh penyidik.
sejumlah-dokumen-diduga-terkait-proyek-dan-anggaran-disita-kpk-dari-kantor-wali-kota-dumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah dokumen yang diduga terkait proyek dan anggaran, setelah menggeledah rumah serta kantor Wali Kota Dumai Zulkifli AS, di Kota Dumai, Riau, Jumat 26 April 2019.
riau-bukan-lagi-tempat-transit-narkoba-tapi-kawasan-pemasaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maraknya peredaran  dan penangkapan narkoba dengan jumlah besar menjadikan Provinsi Riau bukan lagi sebagai tempat transit narkoba. Tetapi, wilayah Riau kini menjadi sasaran empuk pemasaran barang haram tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Kelapa BNN Riau Brigjen Untung Subagyo.
rumah-dinas-wali-kota-dumai-digeledah-kpk
Rumah Dinas Wali Kota Dumai Digeledah KPK
Jum'at, 26 April 2019 15:00 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com  - Rumah dinas Wali Kota Dumai Zulkifli AS dikabarkan tengah digeledah petugas KPK pada Jumat (26/4/2019) pagi  tadi di bilangan Putri Tujuh Kota Dumai.
pemiliknya-diamankan-di-pekanbaru-polisi-sebut-penyelundupan-120-kg-sabu-dengan-arang-adalah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jajaran Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat gagalkan penyelundupan sabu yang disamarkan dengan arang di tol Bakahueni Lampung pada Senin, 15 April 2019 lalu.
1068-gram-sabu-siap-edar-disita-polisi-di-bungaraya-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satuan Reserse Narkoba Polres Siak, Provinsi Riau, meringkus seorang pria berinisial S alias Gito (32) karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu seberat 10,68 gram siap edar.
kakak-beradik-ditangkap-di-bandara-pekanbaru-atas-kepemilikan-100-kg-sabu-yang-diselundupkan-dalam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap pemilik sabu yang diselundupkan dalam kontainer di Tol Bakauheuni, Lampung. Dua pemilik barang haram itu ditangkap di Riau.
kpk-soroti-rumah-dinas-di-kota-dumai-berubah-fungsi-jadi-kantor-opd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melanjutkan safari hari ketiga di Riau dengan mendatangi Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hilir.
wwwwww