Pria Ini Gemetaran hingga Tewas tanpa Busana di Rumah Teman Wanitanya, Diduga Efek Minum Obat Kuat sebelum Berhubungan Badan

Pria Ini Gemetaran hingga Tewas tanpa Busana di Rumah Teman Wanitanya, Diduga Efek Minum Obat Kuat sebelum Berhubungan Badan

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita/INTERNET

Kamis, 14 Januari 2021 20:27 WIB

JAMBI, POTRETNEWS.com — Kehidupan pria ini berakhir tragis. Dia menghembuskan nafas terakhir di rumah teman wanitanya yang menjalani hubungan tanpa status suami istri.

Peristiwa terjadi di kawasan Lingkar Timur RT27, Payo Selincah, Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (14/1/2021) pagi, di mana ditemukan seorang pria tewas.

Pria berinisial ST di Kota Jambi itu ditemukan tewas tanpa busana, di dalam rumah teman wanitanya, atau bukan istrinya.

Melansir Tribunnews.com, ST ditemukan tewas usai mengkonsumsi obat kuat yang digunakan korban untuk menambah stamina dalam berhubungan badan dengan teman wanitanya tersebut.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh teman wanita nya, sekira pukul 19.30 wib berinisial HL (38). "Informasinya begitu, sebelumnya dia minum obat kuat dulu," kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Kamis (14/1/2021).

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat separuh baya berjenis kelamin laki laki tersebut. "Iya benar ada, kita temukan korban inisial ST tewas di dalam rumah teman wanitanya," kata Handres.

Handres menceritakan kronologisnya dari hasil saksi saksi dilapangan , pertama korban mendatangi rumah seorang wanita tersebut yang berada di pinggiran jalan baru, dengan tujuan untuk kencan bersama.

"Setelah ketemu, keterangan si wanita, mereka melakukan hubungan intim disalah satu kamar, setelah beberapa usai berhubungan, wanita tersebut curiga kenapa suara korban mendengkur keras (ngorok) dan tangan bergetar " ungkap Handres.

Karena ada yang janggal dari korban, akhirnya wanita tersebut meminta tolong kepada tetangganya, untuk melihat kondisi korban yang diduga dalam keadaan pingsan. "Awalnya dugaan wanita tersebut, korban hanya pingsan, korban pertama ditemukan dalam kondisi telungkup dan tanpa busana," jelasnya.

Untuk jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit bhayangkara polda jambi untuk dilakukan autopsi.

" Masih menunggu hasil Otopsi apakah ada unsur kekerasan terhadap korban apa murni meninggal dunia, semua masih dalam proses pemeriksaan" ungkap handres. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww