PotretNews.com Rabu 19 September 2018
Home > Berita > Dumai

Oknum Pegawai Honorer Dishub Dumai Ini Kedapatan Sembunyikan Sabu di Celana

Oknum Pegawai Honorer Dishub Dumai Ini Kedapatan Sembunyikan Sabu di Celana

Oknum pegawai honorer Dishub Kota Dumai yang berhasil diamankan Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Dumai saat akan transaksi sabu.

Senin, 14 November 2016 23:31 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai, serius dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Dumai, Riau. Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Dumai, Minggu (13/11/2016) sekitar pukul 23.00 WIB, mengamankan oknum pegawai honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Provinsi Riau saat akan transaksi narkoba jenis sabu.BACA JUGA:

. Berkomplot Edarkan Sabu, Karier Oknum Polisi di Bengkalis Ini Segera Tamat

. Oknum PNS Diskes dan Pelajar di Rohul Tertangkap Pesta Sabu

Ads
Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting menjawab wartawan, Senin (14/11/2016) mengatakan, oknum honorer Dishub Kota Dumai berinisial W (36) diamankan saat akan transaksi sabu di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

"Pelaku menyimpan barang haram tersebut dalam saku celana bagian kanan depan. Barang bukti yang diamankan 2 paket kecil sabu dengan berat kotor 0,85 gram. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Dumai, guna penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolres.

Di tempat terpisah Kepala Dishub Kota Dumai Bambang Sumantri seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com terkait ditangkapnya honorer Dishub Kota Dumai saat akan transaksi sabu, dirinya tidak mengetahui. Dirinya juga mengatakan, sangat terbantu atas penangkapan tersebut oleh polisi.

"Kita (Dishub) memang sudah berkomitmen untuk bersih-bersih dari narkoba. Kalau memang ada tertangkap, tidak akan kita bantu. Proses hukum tetap berjalan. Kita pun sangat terbantu dengan tugas polisi dalam memberantas narkoba di Dumai," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Dumai, Umum, Peristiwa, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww