Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
ketua-dprd-bengkalis-beri-dukungan-buat-lulu-ke-ajang-voice-of-ramadan-2022
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah dukungan dari pihak sekolah, SMAN 2 Bengkalis, kini Lulu Hikmah Apriyani juga mendapatkan hal serupa dari Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.
sekitar-2000-peserta-ikuti-tes-seleksi-kerja-phr-wk-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Antusiasme talenta-talenta terbaik Riau sungguh luar biasa untuk bergabung PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan. Sekitar 2.000 peserta mengikuti tes daring (online) rekrutmen Pegawai Waktu Tertentu (PWT) yang akan berlangsung pada Selasa-Rabu, 15-16 Maret. Peserta yang lolos nantinya berhak mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan secara bertahap mulai pekan depan.
youtuber-asal-riau-ditangkap-polisi-karena-diduga-perkosa-siswi-di-sumut
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Polisi menangkap seorang pria berinisial F (24) yang memperkosa siswi berinisial N di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku diketahui sebagai YouTuber asal Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
dukungan-buat-lulu-kontestan-voice-of-ramadan-2022-global-tv-mulai-mengalir
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Prestasi bidang seni dan olahraga para pelajar SMAN 2 Bengkalis Riau cukup banyak.
bupati-bengkalis-gembira-dengan-kesuksesan-petani-padi-desa-langkat
SIAKKECIL, POTRETNEWS.com — Turut senang dan gembira, kelompok tani Karya Abadi Desa Langkat Kecamatan Siak Kecil telah berhasil dan sukses melakukan penanaman padi. Ini perlu didukung dan diberikan apresiasi karena telah ikut berkonstribusi dalam peningkatan luas tanam, produksi dan produktivitas pangan, khususnya padi.
sipintar-perdana-di-kabupaten-bengkalis-digelar-di-kua-kecamatan-mandau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Unit Pelaksana Teknis Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (UPT Disdukcapil) Kecamatan Mandau bekerjasama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau, melaksanakan salah satu program Bupati Bengkalis Kasmarni yang diberi nama Sipintar singkatan dari Sistem Pelayanan Inovasi Nikah Terintegrasi.
lulu-hikmah-remaja-bengkalis-terpilih-di-ajang-nasional-voice-of-ramadan-global-tv
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mimpi naik pesawat sepekan lalu seorang Lulu Hikmah Apriyani akan terwujud pada Senin, 28 Maret 2022 mendatang.
ayo-mengenal-jurusan-tbsm-smkn-3-bengkalis
Ayo Mengenal Jurusan TBSM SMKN 3 Bengkalis
Rabu, 09 Maret 2022 16:19 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Program Keahlian Teknik Otomotif dengan Kompetensi Keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) di SMKN 3 Bengkalis, menjadi jurusan yang diperebutkan.
siska-puspa-sari-pegawai-phr-yang-bimbing-puluhan-ribu-pencari-kerja
POTRETNEWS.com — Pada 2012 silam, Siska Puspa Sari gagal dalam sebuah wawancara kerja di perusahaan migas multinasional. Namun siapa sangka, kegagalan itu justru menjadi pembuka pintu ”kesuksesan” yang lain.
kemenag-bengkalis-beri-pembinaan-ideologi-pancasila-bagi-umat-buddha
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Penyelenggara Budha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkalis, Dito,SAg menggelar kegiatan Pembinaan Ideologi Pancasila bagi Umat Budha yang dilaksanakan melalui anggaran DIPA Budha tahun 2022 bertempat di Sekolah Dharma Maitreya Kabupaten Bengkalis, Kamis (03/03/22) kemarin.
wwwwww