Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
puluhan-penyair-riau-akan-hadir-di-festival-gurindam-asean-di-jakarta
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Lebih 50-an penulis yang tergabung dalam Perkumpulan Rumah Seni Asnur (PERRUAS) Riau akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Festival Gurindam ASEAN yang dilaksanakan pada tanggal 17 sampai 18 Desember 2022 di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta. 
kuatkan-mental-siswa-man-1-plus-keterampilan-bengkalis-taja-kegiatan-kemah-blok
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Ratusan siswa MAN 1 Plus Keterampilan Bengkalis belajar di alam terbuka dengan mengikuti "Kemah Blok". Kegiatan digelar selama 3 hari 2 malam sejak Jumat sampai Ahad, 9-11 Desember 2022, bertempat di Bumi Perkemahan Buper Pawang Perkasa, Jalan Assalam Bengkalis.
komisi-ii-dprd-bengkalis-pertanyakan-ramburambu-lalu-lintas-jalan-nasional-ke-bptd
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis mempertanyakan terkait rambu-rambu lalu lintas jalan nasional di Kabupaten Bengkalis ke Balai Pengelola Transportasi Daerah (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepri, Jumat (9/12/2022) kemaren.
hadiri-launching-etjsp-anggota-dprd-bengkalis-harap-perusahaan-dukung-program-bupati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yaitu Ketua Komisi II H Adri, Ketua Komisi III Laurensius Tampubolon dan Ketua Komisi IV Septian Nugraha menghadiri Launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten Bengkalis yang diadakan di Pekanbaru, Rabu (07/12/2022) kemaren.
rombongan-university-fatoni-thailand-dan-6-dosen-malaysia-terkesima-di-desa-meskom
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Rombongan University Fatoni Thailand dan 6 dosen dari Malaysia melakukan Kunjungan Kebudayaan ke Desa Meskom Rabu malam (07/12/2022). Mereka terkesima dan kagum menyaksikan persembahan seni budaya anak-anak, remaja serta kaum ibu desa ini.
mdi-dan-alhidayah-diharapkan-ikut-wujudkan-bengkalis-bermasa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) dan Al-Hidayah Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027, Senin (5/11/2022).
curah-hujan-tinggi-pemkab-bengkalis-lakukan-rakor-tanggap-darurat-penanggulangan-bencana-banjir
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Banjir.
tiga-smk-negeri-di-bengkalis-bisa-jadi-pilihan-berbagai-program-keahlian-ditawarkan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Tiga Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di sekitar Kota Bengkalis ternyata bisa jadi pilihan yang tepat bagi siswa tamatan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP). Sejumlah program keahlian ditawarkan kepada mereka yang ingin mendapatkan skill saat di tingkatan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas. 
karena-susah-mendapatkan-calon-atlet-mgmp-pjok-kecamatan-bengkalis-gelar-seleksi-cabor-sepak-bola
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Apresiasi patut diberikan kepada Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (MGMP PJOK) SMP Kecamatan Bengkalis yang sangat jeli mencarikan solusi, memanfaatkan peluang dan memberikan wadah bagi para pelajar untuk menyalurkan bakat dan minat di cabang olahraga (cabor) sepakbola.
sampaikan-sosialisasi-bhabinkamtibmas-aiptu-ronal-setiawan-sambangi-smkn-3-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam upaya mengaktualisasikan budaya Kamtibmas di lingkungan sekolah, Bhabinkamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Desa Kelapapati Aiptu Ronal Setiawan memberikan sosialisasi dan penyuluhan.
wwwwww