Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
surya-budiman-hadiri-igrand-launchingi-institut-teknologi-mitra-gama-duri
DURI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Surya Budiman menghadiri acara Grand Launching Institut Teknologi Mitra Gama di kampus ITMG, pada Selasa (29/11/2022) lalu.
festival-budaya-parade-tari-bengkalis-tuai-dukungan-johansyah-luar-biasa-ibedelaui
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Festival Budaya Parade Tari Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2022 yang digelar pada Rabu (23/11/2022) lalu, kini telah usai. Berbagai dukungan pada iven ini terus berdatangan, dan diharapkan terus menjadi agenda rutin di masa yang akan datang. 
phrkorem-031wb-kolaborasi-jaga-ekosistem-dan-populasi-gajah-sumatra
DURI, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berkomitmen dalam program konservasi dan pelestarian lingkungan. Bersama dengan Korem 031/Wira Bima, PHR mendukung gerakan penanaman pohon serentak se Kodim Riau yang dilaksanakan di Rumah Kompos dan Pembibitan Rimba Satwa Foundation (RSF) di KM 6 Rangau, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (1/12/2022).
terima-buku-kompang-berarak-bengkalis-kadis-persip-segera-kita-sosialisasikan-ke-seluruh-kecamatan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kompang Berarak Bengkalis, sebuah buku spektakuler yang baru dikerjakan tim kajian, akhirnya sampai ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis, Kamis (01/12/22022).
hadiri-hari-puncak-pembinaan-minat-bakat-dan-kreativitas-siswa-kadis-pendidikan-sebut-banyak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hj Kholijah SPdI, membuka secara resmi Hari Puncak Pembinaan Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa yang diadakan SMPN 3 Bengkalis, Kamis (01/12/2022) pagi. Kegiatan yang berbentuk Festival Literasi dan Seni Peserta Didik ini akan berlangsung selama sepekan, atau hingga 6 Desember 2022 mendatang.
gerak-jalan-santai-hut-korpri-dan-dwp-di-kabupaten-bengkalis-meriah-peserta-membludak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, dua organisasi ini kompak menggelar kegiatan bersama, Gerak Jalan Santai. 
peringatan-hkn-ke58-wabup-bagus-harap-insan-kesehatan-terus-tingkatkan-kemampuan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, bertempat di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Rabu (30/11/2022).
bupati-kasmarni-hadiri-pemberian-penghargaan-kepada-personel-polres-bengkalis-dan-pegawai-kantor
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Upacara Pemberian Penghargaan Personel Polres Bengkalis yang Berprestasi dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis.
komisi-ii-dprd-bengkalis-dukung-upaya-peningkatan-lapangan-pekerjaan-untuk-nelayan-kecil
BALI, POTRETNEWS.com – Sebagai upaya peningkatan lapangan pekerjaan untuk nelayan kecil dan keluarga nelayan Kabupaten Bengkalis, Komisi II DPRD Bengkalis menghadiri acara yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Bengkalis, Kamis (24/11/2022) lalu. Kegiatan bertempat di Jalan Tanjung Tutur Banjar Akte Kelurahan Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.
ribuan-masyarakat-hadiri-ispecial-grand-maulud-season-3i-bengkalis-bersholawat-dan-doa-untuk-negeri
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Lebih dari dua ribuan masyarakat ‘membanjiri’ Lapangan Tugu, Bengkalis, Sabtu (26/11/2022) malam lalu. Mereka duduk dengan rapi dan antusias mengikuti acara Special Grand Maulud Season 3 Bengkalis Bersholawat dan Doa untuk Negeri.
wwwwww