Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
bkk-bermasa-di-mata-anggota-dprd-bengkalis-arianto
BKK Bermasa di Mata Anggota DPRD Bengkalis Arianto
Selasa, 27 Desember 2022 15:29 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tahun 2022 merupakan tahun pertama dikucurkan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Bermasa oleh Pemerintah Kabupaten Pemkab Bengkalis sebesar 1 miliar rupiah per desa. Penggunaan BKK Bermasa ini telah diatur melalui Peraturan Bupati (PERBUP) Kabupaten Bengkalis Nomor 74 Tahun 2021 tentang Pedoman Pengelolaan Bantuan Keuangan Bersifat Khusus Untuk Program Desa Bermasa Kepada Pemerintah Desa di Kabupaten Bengkalis.
bupati-kasmarni-canangkan-drppa-desa-damai-dan-bantan-timur-jadi-percontohan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Desa Damai, Kecamatan Bengkalis dan Bantan Timur, Kecamatan Bantan, menjadi percontohan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA), untuk Kabupaten Bengkalis.
adu-penalti-tim-anpek-a-rebut-juara-i-otf-kelapapati-bermasa-cup-ii
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah Tim Anpek A Desa Kelapapati saat final mendapatkan skor 3-3 sama melawan Tim Tandan Berduri Desa Wonosari, adu pinalti menjadi penentu tim mana yang menjadi juara I dan II dalam Open Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup II Antardesa se-Kecamatan Bengkalis-Bantan yang berlangsung pada Ahad, (25/12/2022) malam.
pembukaan-tirai-papan-nama-dan-pemotongan-pita-jadi-penanda-peresmian-gedung-pusat-layanan-haji-dan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni meresmikan pemakaian gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkalis, di Kompleks Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, Senin (26/12/2022).
warga-bengkalis-yang-tunjukkan-kia-dapat-potongan-harga-di-sejumlah-mitra
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan mendapatkan potongan harga bagi masyarakat yang dapat menunjukkan Kartu Identitas Anak (KIA) di sejumlah mitra yang telah ditunjuk di wilayah Pulau Bengkalis.
*Puluhan Tim Tuan Rumah Ikut Unjuk Kebolehan
gunakan-dana-bkk-bermasa-desa-kelapapati-kabupaten-bengkalis-gelar-turnamen-futsal
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Selama 4 hari, Pemerintah Desa (Pemdes) Kelapapati, Bengkalis akan menggelar Open Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup II Antardesa se-Kecamatan Bengkalis-Bantan yang telah dibuka pada Kamis, (22/12/2022).
64-mahasiswa-polbeng-kunjungi-meskom-laksanakan-program-pengabdian-masyarakat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Sebanyak 64 orang mahasiswa Jurusan Administrasi Internasional di Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan kegiatan kunjungan dan Program Pengabdian ke Desa Meskom, Bengkalis, Senin (19/12/2022). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan para generasi penerus bangsa yang akan menerima estafet kepemimpinan kelak menuju perubahan ke arah yang positif. 
*LAMR Taja Seminar Pantun Serumpun di Bengkalis
menjadikan-pantun-bagian-integral-dalam-kehidupan-melayu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau bekerja sama dengan LAMR Kabupaten Bengkalis menggelar Kenduri Pantun Serumpun dalam bentuk Seminar Pantun, Senin (19/12/2022) kemaren.
bupati-bengkalis-apresiasi-kegiatan-golkar-berbagi-di-kecamatan-mandau
MANDAU, POTRETNEWS.com – Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial, Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bengkalis menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Mandau, Sabtu (17/12/2022).
ykan-dan-lsm-bahtera-makmur-latih-bumdes-di-bantan-naikkan-mutu-sabun-berbahan-limbah-serai-wangi
TELUKPAMBANG, POTRETNEWS.com – Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Bahtera Makmur (LSM BM) menggelar Pelatihan Peningkatan Mutu Sabun Cuci Piring Produksi Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Gading Emas, Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Bengkalis, Riau, Sabtu (17/12/2022).
wwwwww