Belum Dilantik Jadi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin Sudah Diajak Kapolda Riau Keliling Naik Helikopter, Ngapain Ya...?

Belum Dilantik Jadi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin Sudah Diajak Kapolda Riau Keliling Naik Helikopter, Ngapain Ya...?

Bupati Bengkalis terpilih Amril Mukminin saat berada dalam helikopter bersama Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan jelang lepas landas. (foto: goriau.com)

Jum'at, 12 Februari 2016 20:12 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Saat kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan, Jumat (12/2/2016) di Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, ada pemandangan yang tidak biasa terjadi. Secara mendadak Bupati Bengkalis Terpilih Periode 2016-2021, Amril Mukminin diajak naik helikopter. Padahal, Amril baru akan dilantik sebagai bupati pada 17 Februari 2016 mendatang.

"Pak kapolda ajak saya naik helikopter, untuk melihat lahan-lahan yang sering terjadi kebakaran tiap tahunnya di Bengkalis. Tentu, ini akan menjadi perhatian khusus dalam penanggulangan karlahut di Kabupaten Bengkalis," ujar Amril Mukminin, sesampainya di Kota Pekanbaru.

Bagi dirinya, ini merupakan suatu kehormatan, karena seorang jenderal bintang satu, memberikan pengarahan kepadanya secara langsung dalam menanggulangi karhutla.

"Kalau di atas kertas sudah biasa. Ini saya bersama pak kapolda secara langsung melihat kondisi hutan dan lahan, yang bisa saja terbakar, jika tidak dibangun sekat kanal dan embung," ulasnya.

Keberangkatan Amril Mukminin bersama Kapolda Riau, disaksikan Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie, juga Kapolres Bengkalis, Kapolres Dumai, Kapolres Rohil dan Kapolres Siak. ***

(Farid Mansyur)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww