Para ASN IKAPTK Bengkalis Ulurkan Bantuan Lawan Corona

Para ASN IKAPTK Bengkalis Ulurkan Bantuan Lawan Corona

Sekretaris DPRD H Radius Akima saat menyerahkan bantuan, Rabu (22/4/2020).

Rabu, 22 April 2020 19:39 WIB
Muhammad Syahlizan

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Aparatur sipil negara yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) mengulurkan bantuan untuk membantu melawan virus corona.

Organisasi yang diketuai oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis H Radius Akima menunjukkan kepeduliannya terhadap wabah Covid-19 dengan aksi sosial pada Rabu (22/4/2020).

Pada kesempata itu IKAPTK membagikan 1.000 buah masker yang langsung diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang diketuai oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis, dan 100 paket sembako yang telah diserahkan ke kepala keluarga (KK) di beberapa kecamatan, yaitu 40 KK di Kecamatan Bathinsolapan, 40 KK di Kecamatan Pinggir, dan 20 KK di Kecamatan Mandau.

Radius Akima mengatakan kepedulian yang dilakukan oleh IKAPTK merupakan inisiatif bersama agar masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 ini dapat terbantu. Ia berharap dengan adanya pembagian masker gratis tersebut masyarakat semakin sadar akan pentingnya memutus mata rantai Covid-19.

”Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap dapat sedikit membantu pemerintah dalam melakukan penanganan terhadap Covid-19 di Kabupaten Bengkalis ini," ujar Radius Akima.

Gerakan kepedulian IKAPTK sendiri di apresiasi oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, ia berharap langkah tersebut dapat diikuti pula oleh organisasi lain di Kabupaten Bengkalis. *** 

wwwwww