Home > Berita > Sport

Turnamen Bola Voli Digelar PUPR Bengkalis Semarakkan Hari Tata Ruang Nasional 2021

Turnamen Bola Voli Digelar PUPR Bengkalis Semarakkan Hari Tata Ruang Nasional 2021
Senin, 01 November 2021 19:25 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun tata ruang tahun 2021, yang jatuhnya pada 8 November mendatang. Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Bengkalis mengadakan turnamen bola voly sekecamtab Bengkalis dan Bantan, di Gor Perkasa Alam Bengkalis, Senin, (01/11/21).

Pertandingan itu dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, dan dihadiri langsung oleh kadis PUPR Bengkalis, Ardiyansyah, serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis, Kasmarni dirinya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan PUPR dalam rangka menyambut hari ulang tahun tata ruang tahun 2021, yang diberi tema percepatan pemulihan ekonomi melalui pelayanan tata ruang dan pertanahan yang profesianal, sesuai dengan undang-undang nomor 11 tahun 2020.

"Kami atas nama Pemkab Bengkalis sangat mendukung kegiatan ini, diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlit yang berprestasi dan mengharumkan nama Negeri Junjungan ini", ucapnya

Dikatakan Kasmarni juga, semoga melalui turnamen ini kita dapat memperkuat persaudaraan, persatuan, dan adu bakat serta prestasi.

"Momentum tournament bola voly ini hendaknya dapat memicu kita dan seluruh elemen masyarakat kabupaten Bengkalis dalam mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga", harapnya.

Selain itu Plt Kadis PUPR Bengkalis Ardiansyah menyampaikan bahwa Kegiatan hari ini merupakan kegiatan memperingati hari tata ruang nasional yang kita laksanakan di GOR ini. 

"Kami melaksanakan kegiatan olahraga untuk mendorong kawan-kawan dari tata ruang bekerja lebih efektif karena tata ruang merupakan sebuah pintu masuk bagi investasi maupun pembangunan pembangunan yang ada di seluruh Indonesia terutama untuk di Kabupaten Bengkalis ini,"ungkap Kadis PUPR Bengkalis.

"Mudah- mudahan turnamen ini berjalan lancar dan sukses sampai selesai nantik."tutur Ardiansyah.

Dari pantauan media ini pelaksanaan turnamen voly itu, tetap mengikuti protokol kesehatan. ***

Kategori : Sport, Bengkalis
wwwwww