Home > Berita
Berita
40-saksi-sudah-diperiksa-kejaksaan-terkait-kasus-dugaan-korupsi-di-bpbd-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak terus mendalami kasus dugaan korupsi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Siak, Riau. Hingga kini, sudah 40 orang saksi diperiksa oleh kejaksaan setempat.
brk-syariah-raih-penghargaan-pada-ajang-top-bumd-awards-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Mengawali Tahun 2024 dengan kinerja yang baik dan terus meningkat, Bank Riau Kepri (BRK) Syariah meraih 4 penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA), bertempat di Dian Ballroom Lt.11, Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/2024).
safari-ramadan-di-kecamatan-mandau-bupati-bengkalis-kasmarni-berbagi-kebahagian-bersama-anak-yatim
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan Safari Ramadan ketiganya di Kecamatan Mandau Kamis (21/3/2024) di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Airjamban Kecamatan Mandau.
dkp-dan-bulog-bengkalis-gelar-aksi-kamis-siaga-di-bantan-beras-dijual-rp11000-per-kilogram
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) bekerja sama dengan Bulog (Badan Urusan Logistik) melaksanakan Aksi Kamis Siaga (Siap Amankan Harga) yang dilaksankan di Halaman Kantor Camat Bantan, Kamis (21/3/2024).
hari-pertama-program-berbagi-dinas-sosial-bengkalis-2400-potong-pakaian-bekas-layak-pakai-dibawa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dari kejauhan terlihat kerumunan massa di luar pagar kantor yang dugaan awal jurnalis media ini adanya demonstrasi sekitar pukul sepuluh pagi, Rabu 20 Maret 2024.
dprd-kepulauan-meranti-pekuat-koordinasi-dengan-unsur-terkait-demi-optimalkan-penanganan-bencana
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Para wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti terlibat aktif dalam upaya penanganan bencana dengan melakukan koordinasi ke BPBD dan unsur terkait lainnya.
kajati-buka-kegiatan-pramusrenbang-kejaksaan-tinggi-riau-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Akmal Abbas SH MH, secara resmi membuka kegiatan Pra-Musrenbang Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau tahun 2024, Kamis (21/03/2024) sekira pukul 08.15 WIB, bertempat di Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru.
komisi-ii-dprd-kepulauan-meranti-kunker-ke-bapedalitbang-riau-diskusi-terkait-penyusunan-rencana
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com — Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, melakukan kunjungan kerja ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Riau.
tahapan-pemilu-terlaksana-dengan-lancar-komisi-ii-dpr-ri-apresiasi-kinerja-penyelenggara-pemilu
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ahmad Doli Kurnia mengapresiasi penyelenggara Pemilu 2024 yang telah bekerja dengan baik hingga rampungnya tahap penetapan hasil akhir perolehan suara untuk pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.
momen-fraksifraksi-dprd-kota-pekanbaru-sampaikan-pandangan-umum-terhadap-lkpj-kepala-daerah-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah tahun 2023, di ruang rapat paripurna, Selasa (5/3/2024).
wwwwww