Home > Berita
Berita
suparmin-terdakwa-korupsi-pupuk-di-kabupaten-siak-kembalikan-rp400-juta-kerugian-keuangan-negara
SIAK, POTRETNEWS.com — Tim Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Siak menerima titipan pengembalian kerugian keuangan negara sebesar Rp400 juta dari terdakwa atas nama Suparmin pada Senin (1/4/2024) siang.
seorang-wartawan-jadi-korban-penipuan-melalui-medsos-uang-rp665-juta-lenyap
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang wartawan salah satu media nasional berinisial PIS (26) menjadi korban penipuan transaksi online melalui media sosial (medsos) instagram dengan akun @fashion_women.id hingga Rp66,5 juta.
gelar-pasar-murah-phr-siapkan-5000-paket-sembako-untuk-masyarakat-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Senyum Rosmaniar merekah saat membeli paket sembako pada kegiatan pasar murah PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Masjid Dakwah, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.
ambil-sepotong-bebek-milik-pelanggan-karena-kelaparan-saat-berbuka-puasa-pekerja-restoran-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pekerja freelance di Restoran Koki Sunda Pekanbaru bernama Fauzan (21) melapor ke polisi. Ia melapor karena dipukuli akibat mengambil sepotong bebek sisa milik pelanggan karena kelaparan saat berbuka puasa.
dprd-pekanbaru-kirim-nama-sekwan-hambali-nanda-ke-mendagri-sebagai-calon-pj-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Teka-teki siapa nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru yang diusulkan DPRD setempat, akhirnya terjawab. Wakil rakyat di Pekanbaru resmi hanya mengirimkan satu nama calon Pj Wali Kota Pekanbaru ke Mendagri, yakni Hambali Nanda Manurung SSos MSi, yang kini menjabat selaku Sekretaris DPRD Pekanbaru.
meski-sudah-2-tahun-jabat-pj-wali-kota-pekanbaru-muflihun-bisa-diusulkan-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masa jabatan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, segera berakhir pada 23 Mei 2024 mendatang. Muflihun telah menjalankan tugas sebagai Pj wali kota selama dua tahun berturut-turut.
dijemput-penyidik-ke-pekanbaru-kejaksaan-agung-tetapkan-bos-pt-smip-sebagai-tersangka-dugaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menetapkan satu tersangka perkara dugaan tindak pidana korupsi pada kegiatan importasi gula PT SMIP tahun 2020 sampai dengan 2023.
safari-ramadan-2024-phr-santuni-1000-anak-yatim-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyantuni 1.000 anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja (WK) Rokan dalam rangka Safari Ramadan 1445 H. Kegiatan diisi dengan silaturahmi sekaligus berbuka bersama dengan masyarakat.
duet-dendyhamdani-terpilih-nakhodai-ipmkl-periode-20242026
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Langgam (IPMKL) di bawah nanungan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) sukses menggelar ”pesta demokrasi” pada 23 Maret 2024.
31-maret-besok-batas-akhir-129794-wajib-pajak-di-riau-sudah-lapor-spt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 129.794 wajib pajak (WP) di Riau telah mengirimkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) hingga 29 Februari 2024. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau mencatat jumlah pelaporan SPT ini terdiri dari 2.008 wajib pajak badan, 115.434 wajib pajak individu yang bekerja sebagai karyawan, dan 12.351 wajib pajak individu yang tidak terikat sebagai karyawan.
wwwwww