PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita
Berita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 15 gedung di Provinsi Riau bakal dijadikan rumah sakit (RS) darurat penanganan pasien dalam pengawasan virus Corona (Covid-19).
1.823 Warga di Riau ODP Virus Corona
Selasa, 24 Maret 2020 10:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumlah orang dalam pengawasan (ODP) dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid-19 di Riau terus bertambah.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna mengantisipasi merebaknya virus Covid-19.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat dalm hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Komisi X DPR RI sepakat untuk meniadakan Ujian Nasional (UN) 2020 demi melindungi anak didik dari virus Corona.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Sosial membuka dapur umum untuk menyiapkan kebutuhan makanan terhadap 81 warga Bengkalis dan Bantan yang baru kembali dari Malaysia, Senin (23/3/2020) siang dan saat ini menjalani masa karantina.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sudah menyiapkan dua tempat sebagai lokasi penanganan pasien yang terjangkit Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Puluhan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Bengkalis yang beberapa hari lalu belum bisa pulang ke tanah air, akhirnya tiba di pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) pada Senin (23/3/2020) siang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah X Prof Dr H Herri, SE, MBA meminta perguruan tinggi terus melaksanakan proses belajar- mengajar. Kegiatan belajar dapat dilakukan melalui sistem daring (jarak jauh/online).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Unggahan pilu seorang wanita yang kehilangan ibunya akibat keganasan virus Corona, viral. Lewat akun Instagramnya @evarahmisalama, wanita ini mengungkapkan kesedihan atas kepergian sang ibu yang dikubur tanpa pelayat.
POTRETNEWS.com — Warga perlu menerapkan social distancing (jaga jarak sosial) dan tidak menghadiri perkumpulan missal dalam upaya menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19,
Loading...
www www