Home > Berita
Berita
duo-kembar-asal-belanda-ini-dijuluki-psk-tertua-sudah-layani-335-ribu-pria
POTRETNEWS.com — Louise dan Martine Fokken dijuluki sebagai pekerja seks tertua di Amsterdam. Saudari kembar itu sudah malang melintang di dunia prostitusi selama puluhan tahun. Setelah pensiun, keduanya menceritakan pengalaman mereka selama bekerja di 'dunia gelap'.Duo kembar asal Belanda ini termasuk pekerja seks komersial legendaris karena kisah mereka. Cerita Louise dan Martine pernah diangkat dalam film dokumenter bertajuk 'Meet The Fokkens'. Sebuah buku biografi juga pernah merekam perjalanan kembar berusia 70-an tahun ini.
gaji-honorer-pemkab-kepulauan-meranti-dipotong-35-persen-hp-dan-tv-pun-digadai-untuk-kebutuhan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Honorer Pemkab Kepulauan Meranti Riau menjerit. Gaji dipotong 35 persen, terpaksa gadai barang dari hp hingga tv untuk penuhi kebutuhan sehari-hari. Mengeluhkan persolaan itu, sejumlah pegawai honorer di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti Riau mendatangi rumah dinas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Minggu (1/8/2021), melansir Tribunnews.com.
kurir-yang-mengantar-7-kg-narkoba-ke-pekanbaru-lolos-dari-hukuman-mati-karena-bersikap-sopan-di
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Tuntutan hukuman mati jaksa terhadap warga Tenanan Raya, Pekanbaru, Chairul Basri (46) mentah. Sebab, Pengadilan Negeri (PN) Palembang memilih menjatuhkan vonis penjara seumur hidup kepada penyelundup 7 kg sabu itu. Hal itu sebagaimana dilansir wesbite Mahkamah Agung (MA), Minggu (1/8/2021). Di mana kasus bermula saat Chairul Basri ditelepon Andi (DPO) untuk mengantarkan narkotika ke Pekabaru. Andi menjanjikan upah Rp 50 juta.
tua-bangka-berusia-70-tepergok-gauli-neneknenek-lumpuh-dan-pikun-korban-berumur-75-tahun
LAMONGAN, POTRETNEWS.com — Entah setan apa yang merasuki seorang pemulung berinisial Ra (70) di Lamongan, Jawa Timur ini sehingga tega menggauli paksa seorang nenek-nenek renta yang lumpuh dan pikun. Peristiwa itu bermula saat korban yang berinisial KN (75) sedang duduk di kursi roda di teras rumahnya di Kecamatan Brondong, Lamongan. Aktifitas itu dilakukan KN setiap hari.
cukup-bayar-spp-langsung-kuliah-di-universitas-lancang-kuning
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru memberikan kemudahan dalam pembayaran bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah tahun ajaran 2021.
malaikat-maut-jemput-5-warga-kuantan-singingi-yang-sedang-isolasi-mandiri-di-rumah
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Malaikat maut menjemput 5 orang pasien positif Covid-19 yang isoman di Kuansing, 2 meninggal di rumah sakit. Pada Sabtu (31/7/2021), Kabupaten Kuansing Riau mencatatkan 7 kematian pasien Covid-19. Dari 7 pasien tersebut, 5 pasien berstatus isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing.
alat-kontrasepsi-kondom-jadi-penyelamat-kayak-yang-rusak-hingga-atlet-ini-raih-medali-emas-di
POTRETNEWS.com — Atlet kayak asal Australia, Jessica Fox punya cerita menarik mengenai keikutsertaannya dan penggunaan alat kontrasepsi kondom dalam olimpiade 2021. Wanita berusia 27 tahun ini memperbaiki kayaknya yang rusak menggunakan alat kontrasepsi, kondom.
atok-antat-pria-lansia-belum-menikah-yang-sebatang-kara-30-tahun-hidup-tanpa-listrik
BANGKA BARAT, POTRETNEWS.com — Kisah pilu dialami seorang kakek bernama Antat (70) di Dusun Bujang, Desa Tugang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Pasalnya, ia terpaksa tinggal seorang diri di sebuah rumah gubuk yang sederhana tanpa ada pasokan listrik dari PLN.
ajakan-menikah-tak-direstui-keluarga-pria-ini-tiduri-sang-pacar-6-kali-sehari
TEBING TINGGI, POTRETNEWS.com — Sungguh bejat yang dilakukan pria ini, cinta tolak, dia nekat berbuat tak senonoh pada kekasihnya. Bahkan dilakukan sampai 6 kali setiap hari. WW (39) warga Tebing Tinggi nekat menculik NR (26), dengan alasan karena ajakannya untuk menikah tidak direstui oleh keluarga NR. Berdasarkan keterangan pemeriksaan yang telah selesai dilakukan oleh Satreskrim Polres Empat Lawang dikatakan jika WW baru mengenal NR selama 2 minggu sebelum kejadian penculikan. Awalnya mereka berkenalan di SDN 27 Desa. Aur Gading, kecamatan Tebing Tinggi.
pemuda-ini-alami-gejala-unik-setelah-disuntik-vaksin-covid19-merasa-ngantuk-hingga-tertidur-belasan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Beragam gejala dialami setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Salah satu gejala unik dialami oleh Angga Fasri Nur Sriyanto (25), warga Kelurahan Cijantung, Jakarta Timur. Angga menerima suntik vaksin Sinovac dosis I di SDN 05 Kalisari, yang merupakan sentra vaksinasi Covid-19 bagi warga Kelurahan Kalisari, Jakarta Timur, pada tanggal 12 Juli 2021.
wwwwww