PotretNews.com Senin 06 Juli 2020
Home >  Berita
Berita
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang narapidana (napi) yang menghuni LP Pekanbaru, Faisal Nur, kembali diproses hukum dan divonis hukuman mati. Pria kelahiran 20 Agustus 1976 itu dihukum lantaran masih bisa mengontrol impor sabu dari Malaysia.
GOWA, POTRETNEWS.com — Hanya karena terlambat mengantar makanan, seorang laki-laki di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan membacok istrinya dan empat warga lain yang hendak menolong.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah seorang petinggi Duta Palma Group, Surya Darmadi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Internal Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti dikagetkan dengan mundurnya wakil bupati daerah itu, Drs H Said Hasyim sebagai kader partai tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Limbah infeksius yang termasuk ke dalam kategori limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) meningkat selama pandemi corona atau Covid-19.
TASIKMALAYA, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, melaporkan bahwa puluhan ibu hamil di kota tersebut terserang hepatitis B dalam rentang waktu sejak Januari hingga Mei 2020.
NIAS, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Operius Hura alias Ama Galito, warga Dusun II, Desa Sanduta, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, tewas dibacok oleh YL (46), yang merupakan paman korban.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Aparat kepolisian baru-baru ini membongkar sindikat pemalsu sertifikat anak buah kapal (ABK). Untuk itu, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) meminta Polda Metro Jaya tak hanya menjerat sindikat pemalsu sertifikat ABK dengan pasal penipuan dan ITE semata.
LUMAJANG, POTRETNEWS.com — Lazimnya mobil ambulans dipakai untuk mengangkut orang sakit. Tapi faktanya berbeda dengan yang terjadi di desa ini. Video dua ekor kambing diangkut ambulans telah menjadi viral di media sosial.
POTRETNEWS.com — Perjuangan mahasiswi ini agar tetap bisa mengikuti kuliah patut diacungi jempol. Selama berjam-jam Namitha Narayanan duduk di atap rumahnya untuk mengikuti kelas online.
Loading...
www www