Smartphone Termurah di Dunia Segera Masuk Indonesia, Harganya Cuma Rp54 Ribu

Smartphone Termurah di Dunia Segera Masuk Indonesia, Harganya Cuma Rp54 Ribu

Ilustrasi.

Kamis, 18 Februari 2016 22:46 WIB
NEW DELHI, POTRETNEWS.com - Ringing Bells baru-baru ini memproduksi smartphone dengan tag harga yang sangat terjangkau yakni 251 rupee atau sekira USD4 (Rp54 ribu). Dilansir dari Gizmodo, Kamis (18/2/2016), handset tersebut bernama Freedom 251, meski terbilang murah. Ponsel ini tidak terlalu buruk, sebab memiliki spek yang cukup mumpuni.

Secara teknis spesifikasi Freedom 251 tak mengecewakan sebab didukung layar 4 inci. Dapur pacunya ditenagai prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1 GB.

Lini fotografi kamera utama 3,2 MP, kamera depan 0,3 MP, dan untuk menyimpan data perangkat ini sudah dibekali storage internal cukup besar 8 GB. Sistem OS telah menjalankan Android 5.1 Lollipop dan kapasitas baterai 1.450 mAh.

Menurut laporan Hindustan Times, perusahaan asal India ini dibentuk pada September 2015 dan mulai menjual telepon genggam lewat situs internet beberapa pekan lalu.

Misi perusahaan adalah untuk menyediakan smartphone yang terjangkau dengan spek yang lumayan tinggi. Tak hanya di situ saja, Ringing Bells juga telah menjual handset 4G yang dibanderol 3.000 rupee.

Smartphone tersebut akan mulai pasarkan hari ini atau 18 Februari di India dan diharapkan akan masuk dalam pangsa pasar di Tanah Air dalam waktu dekat ini.***

Sumber:
Okezone.com

Editor:
M Yamin Indra

Kategori : Teknomotif
wwwwww