Home > Artikel > Nasional
Nasional
hitung-cepat-versi-kpu-simalungun-jr-saragihamran-sinaga-masih-unggul
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Hasil Pindai Formulir C1 Pilkada Kabupaten Simalungun yang berlangsung pada Rabu (10/2/2016) sudah terkumpul dan terpampang di website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/2/2016).
tahun-ini-pemerintah-rekrut-3500-guru-pns-diberi-rumah-permanen-jadi-milik-sendiri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tahun ini pemerintah akan merekrut 3.500 guru dalam program Guru Garis Depan yang akan mengajar di sejumlah daerah terpencil di Indonesia. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan memastikan bahwa mereka akan langsung diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).
puluhan-polisi-ini-dihukum-push-up-dan-dijemur-karena-tak-ikut-salat-berjemaah
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Sekitar 78 prajurit Samapta Bhayangkara (Sabhara) begitu kompak  push up, scout jump, berguling-guling dan dijemur di tengah terik matahari di lapangan depan barak Dalmas Mapolrestabes Surabaya, Selasa (9/2). Ternyata mereka bukan sedang latihan. Usut-punya usut, ternyata mereka ini sedang menjalani sanksi.
ektp-anda-hilang-atau-rusak-tenang-gampang-bikin-gantinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) merasa optimistis penggunaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) seumur hidup akan memudahkan pemegangnya dalam mendapatkan layanan publik. Bahkan jika e-KTP yang berlaku seumur hidup itu rusak atau hilang, maka untuk mendapat gantinya pun sangat mudah.
karena-alasan-ini-mendagri-batalkan-pelantikan-bupatiwali-kota-di-istana
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelantikan bupati dan wali kota hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 9 Desember 2015 lalu batal dilaksanakan di Istana Negara Jakarta. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan, alasan membatalkan pelantikan tersebut karena Undang-Undang.
diangkat-jadi-intel-bin-yang-harusnya-jago-pegang-rahasia-eh-malah-pamer-sknya-diposting-segala-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Artis Banyu Biru Djarot membuat heboh media sosial. Putra politikus Eros Djarot itu mengunggah SK pengangkatannya sebagai anggota bidang politik Dewan Informasi Strategis & Kebijakan (DISK) Badan Intelijen Negara (BIN) di akun Path-nya.
gawat-anggota-dprd-kabupaten-bandung-dilarang-bicara-ke-media
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung mengeluarkan larangan kepada semua anggotanya untuk tidak mengeluarkan pernyataan terkait hal apapun kepada media massa, baik cetak maupun elektronik.
pukuli-cewek-staf-ahlinya-usai-dibawa-ke-kafe-anggota-dpr-masinton-pasaribu-dipolisikan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Polri. Ia dilaporkan atas tuduhan pemukulan terhadap staf ahlinya yang bernama Dita Aditya.
waduh-kpk-tangkap-sinyal-peredaran-uang-pada-munaslub-golkar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang mengatakan, pihaknya juga akan mengawasi dinamika Partai Golkar yang sebentar lagi menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa.
united-tractors-juga-siapsiap-phk-karyawan
United Tractors Juga Siap-siap PHK Karyawan
Kamis, 28 Januari 2016 00:41 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perusahaan tambang dan alat berat Grup Astra, PT United Tractors Tbk (UNTR) membuka opsi pengunduran diri karyawan secara sukarela. Kebijakan ini ditempuh perusahaan dalam rangka efisiensi di tengah merosotnya harga batubara.
wwwwww