Home > Artikel > Nasional
Nasional
tak-cukup-turun-rp500-per-liter-pemerintah-diminta-turunkan-harga-bbm-jadi-rp5000
JAKARTA - Buruh menuntut pemeritah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) menjadi Rp 5.000 untuk premium dan Rp 4.500 untuk solar. Ini bertujuan agar penurunan dapat langsung terasa bagi masyarakat.
tragis-ditelantarkan-rumah-sakit-ibu-dan-bayi-meninggal
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Tragis betul nasib Suryani binti Abdul Wahab. Warga Desa Lambate, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam meninggal dunia setelah operasi melahirkan bayinya. Sebelum dioperasi di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin, Suryani dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak.
begini-mudahnya-bikin-ektp-mulai-1-april-bawa-ktp-lama-foto-scan-mata-jadi-deh
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mulai 1 April 2016 masyarakat bisa membuat KTP elektronik (e-KTP) di luar domisili. Syaratnya mudah, hanya membawa KTP lama ke kantor kelurahan, kecamatan atau Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terdekat.
keren-pilkades-serentak-33-desa-di-daerah-ini-gunakan-sistem-evoting
JAMBI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 33 desa di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, akan menjadi percontohan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak dengan sistem pemilihan elektronik atau e-voting. Sistem itu merupakan pertama kalinya di Jambi dan yang ke-9 kalinya di Indonesia.
bersamaan-milad-ke15-unma-menteri-pu-groundbreaking-gedung-asrama-mahasiswa
PANDEGLANG, POTRETNEWS.com - Menteri Basuki Hadimuljono dijadwalkan menghadiri puncak peringatan Milad ke-15 Universitas Mathlaul Anwar (Unma). Penyelenggaraan milad tersebut rencananya akan digelar di Kampus Unma, Pandeglang, Provinsi Banten pada Ahad, 27 Maret 2016.
mulai-1-april-harga-premium-turun-tapi-penurunannya-tak-sampai-rp1000
JAKARTA - Harga baru BBM yang berlaku mulai 1 April  akan diumumkan awal pekan depan. Namun penurunan harga premium dan solar, dua jenis BBM yang harganya diatur pemerintah, tak akan sampai Rp 1.000 per liter.
transkrip-pembicaraan-mesum-saipul-jamil-dan-md-akan-dibuka-di-pengadilan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa waktu lalu, salah satu kuasa hukum Saipul Jamil membantah jika kliennya kenal dengan pelapor ketiga yang berinisial MD.
bnn-mafia-narkotika-4-negara-berburu-pasar-di-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Narkotika (BNN) mengungkap ada empat sindikat asing yang berburu rupiah dengan menjual narkotika di Indonesia. Sindikat itu berasal dari Nigeria, Malaysia, Tiongkok dan Iran. Keempat sindikat itu kebanyakan memanfaatkan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) untuk menyelundupkan barang haram itu.
pemerintah-buat-aturan-baru-usia-di-atas-35-tahun-bisa-ikut-tes-cpns
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah sedang membuat aturan baru yang memberi kesempatan warga usia di atas 35 tahun bisa menjadi CPNS. Aturan batasan usia itu akan dituangkan di dalam Peraturan Pemerintah tentang Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), yang saat ini masih dalam pembahasan.
sebelum-bunuh-istri-dosen-unand-padang-videokan-pesan-untuk-anaknya-begini-bunyinya
PADANG, POTRETNEWS.com - Dosen Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand) Padang Dr Ilmul Khaer, harus menghabiskan sisa usianya di penjara. Hukuman itu dijatuhkan hakim karena dia terbukti membunuh istrinya, Dewi Yulia Sartika.
wwwwww