PotretNews.com Rabu 25 April 2018

Para Pemain Uttaran Gelar Konser Dangdut di Indonesia Bertajuk "Romansa Cinta Uttaran"

Para Pemain Uttaran Gelar Konser Dangdut di Indonesia Bertajuk

Para pemeran serial Uttaran yang akan menggelar Romansa Cinta Uttaran berpose untuk media, Selasa (1/6).

Kamis, 02 Juni 2016 15:02 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Konser yang menghadirkan para pemain Uttaran, serial asal India yang sedang populer di Indonesia, akan segera digelar. Mereka kembali memanjakan penggemar serial Uttaran melalui pagelaran Romansa Cinta Uttaran.

Executive Produser ANTV, Gunarso, menjelaskan konser dilakukan menyusul suksesnya jumpa penggemar bintang serial Uttaran di Yogyakarta. Kali ini mereka mengusung konsep drama musikal. Drama musikal ini menghadirkan bintang utama Uttaran seperti Tinaa Dattaa yang berperan sebagai Ichcha dan Meethi dalam serial Uttaran. Selain itu juga ada sederet bintang serial tersebut seperti Sreejita De (Mukta), Saurabh Raj Jain (Yuvraj), Vikas Bhalla (Veer), Gaurav S Bajaj (Aman) dan Pratima Kannan (Nani).

Drama musikal ini juga akan dimeriahkan oleh Boy William, Nabila Putri, dan Omesh sebagai pembawa acara. Ditambah lagi sejumlah penyanyi Indonesia juga hadir diantaranya Ayu Ting Ting, Cita Citata, Erie Suzan, Evie Tamala, Selfi KDI, Nabila Gomez, Duo Biduan dan Bella Sophie.

"Sebelumnya kisah cinta Uttaran antara Ichcha, Veer dan Tapasya sudah kami hadirkan dalam pagelaran 1001 Kisah 23 Tahun ANTV. Kali ini kami mengangkat kisah cinta antara anak-anak mereka namun juga tetap ada kisah mengenai pertemuan kembali Ichcha dan Veer. Romansa Cinta Uttaran tidak kalah meriah dari yang sebelumnya, set panggung yang megah dan romantis juga telah kami siapkan," jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Ads
Romansa Cinta Uttaran ini akan menampilkan potongan-potongan adegan dalam serial Uttaran. Dibalut alunan musim India akan mewarnai setiap adegan dalam pagelaran. Dimulai dengan kisah cinta segitiga Meethi, Aman dan Mukta. Serta kehadiran Yuvraj, campur tangan Nani dalam kehidupan mereka. Hingga pertemuan kembali Ichcha dan Veer.

Paduan musikalitas dangdut Indonesia dan irama India terbukti cukup menarik perhatian pemirsa. Selain pertunjukan dari bintang pemeran Uttaran, di akhir acara penonton juga berkesempatan untuk lebih mengenal para pemain serial Uttaran melalui sesi tanya jawab dan juga permainan seru di atas panggung bersama para pembawa acara.

Pagelaran Romansa Cinta Uttaran disiarkan langsung di ANTV dari Teater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (4/6). Acara dimulai sejak pukul 18.30 sampai 22.30 WIB.***


editor: wawan s
sumber: liputan6.com

loading...
Kategori : Nasional
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww