PotretNews.com Kamis 22 November 2018

Astaga... Anak Artis Zaskia Adya Mecca Nyaris Diculik

Astaga... Anak Artis Zaskia Adya Mecca Nyaris Diculik

Zaskia Adya Mecca dan putranya Kala Madali Bramantyo

Kamis, 02 Juni 2016 18:05 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Zaskia Adya Mecca mengalami kejadian yang menegangkan. Kejadiannya sendiri terjadi empat bulan yang lalu, saat anaknya Kala Madali Bramantyo nyaris menjadi korban penculikan di kediamannya sendiri.

Cerita berawal ketika Zaskia Mecca yang baru saja pulang mengurus usaha butiknya bingung melihat seorang pria yang mencurigakan baru saja keluar dari teras rumahnya. Sang pria mengaku sedang mencari sumbangan.

"Aku tanya mbak aku, siapa yang buka pintu. Mbak aku juga bingung lihat orang itu," ujar Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Sang pria rupanya sudah memasukkan setengah dari tubuhnya ke dalam jendela rumah pemain film Hijab ini. Beruntung, rumah tetangga Zaskia Mecca saat itu sedang dalam perbaikan, banyak pekerja bangunan di halaman rumahnya.

Ads
"Untung di depan rumahku ada yang lagi bangun rumah, terus tukangnya bilangin orang itu masuk ke teras dan ada temannya nungguin di ujung gang. Orang itu masuk ke jendela rumah saya hampir setengah badan," ujar Zaskia Mecca.

Ketika itu Kala Madali Bramantyo, anak keduanya tengah bermain sendiri tanpa pengawasan. Beruntung mobil yang Zaskia kendarai datang lebih cepat sehingga membuat pria mencurigakan tersebut membatalkan niatnya.

"Untung mobil saya datang dan orang itu langsung lari ke belakang tembok. Ternyata orang itu niatnya jahat dan di bawah jendela itu ada Kala lagi main," lanjutnya.

Zaskia pun bersyukur anaknya masih diberikan keselamatan oleh Tuhan. Selepas kejadian tersebut, ia pun memperketat penjagaan dan tidak membiarkan anak-anaknya bermain tanpa pengawasan orang yang dikenal.

"Ternyata Allah masih baik, terus setelah kejadian itu dua hari kemudian orang itu datang lagi lihat-lihat rumah. Akhirnya aku tambahin penjagaan. Aku hire satpam jadi lebih hati-hati banget," tutupnya.***

editor: wawan s
sumber: liputan6.com

Kategori : LifeStyle
wwwwww