PotretNews.com Senin 23 Juli 2018

Uji Kepuasan Seks dalam Pernikahan

Uji Kepuasan Seks dalam Pernikahan

Ilustrasi pasangan.

Jum'at, 06 November 2015 08:48 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Sudahkah Anda puas dalam berhubungan seks? Bagaimana cara mengukur itu? Pada dasarnya, kepuasan seks merupakan kebutuhan individu dan preferensi. Tidak ada angka pasti yang dapat mengukur kepuasan seks seseorang.Namun, Anda dapat menanyakan beberapa hal pada diri sendiri untuk mengetahui seberapa cukup Anda merasakan seks dengan pasangan. Berikut sederet pertanyaan yang mengajak Anda berpikir tentang kepuasan seks dalam diri.

Apakah Anda cepat marah?
Jika Anda tipe pemarah, maka besar kemungkinan Anda tak cukup puas dalam menikmati seks. Hal yang sangat buruk lagi adalah menyalahkan pasangan. Padahal, wanita sifatnya hanya penyeimbang yang mendorong pria merasakan kenikmatan seks. Bagitu pula sebaliknya dengan wanita yang cepat emosi, sulit bagi mereka merasakan kepuasaan seks.

Apakah Anda pernah mencurangi pasangan?
Apabila Anda pernah selingkuh, itu pertanda tak cukup puas mendapatkan seks bersama pasangan. Itulah sebabnya ide selingkuh muncul. Anda mencoba mencari kepuasan dengan orang lain.

Ads
Bagaimana jika Anda tak pernah orgasme?
Ini adalah salah satu pertanda yang amat menyedihkan. Wanita tak sendirian, banyak di luar sana yang hanya berpura-pura orgasme. Jika selama enam bulan Anda tidak merasakan orgasme cobalah berkonsultasi dengan pakar seks.

Apakah Anda stres dan frustasi?
Ini adalah bentuk emosi yang disebabkan oleh banyak hal. Sehingga, berdampak pada kurangnya kepuasan seks atau masturbasi. Rasa cemas, stres, dan ketakutan juga memengaruhi kenikmatan seks. Demikian dikutip Allwomenstalk, Jumat (6/11/2015). ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Kesehatan
Sumber:Okezone.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww