Aneh, Kepala Gadis Kecil Ini Bisa Berputar hingga 180 Derajat

Aneh, Kepala Gadis Kecil Ini Bisa Berputar hingga 180 Derajat

Gadis kepalanya bisa berpuatar 180 derajat.

Jum'at, 01 Januari 2016 16:03 WIB
MIAMI, POTRETNEWS.com - Sebuah video menakjubkan telah diunggah ke situs media sosial YouTube. Video itu telah mengundang banyak decak kagum para netizen yang seakan tidak percaya dengan yang terjadi. "Oh Tuhan, saya tak bisa melanjutkan menonton," kata seorang browser YouTube pada sebuah video yang diunggah pada Minggu (27/12/2015).

Video tersebut menunjukkan seorang bocah yang memiliki bakat aneh mampu memutar kepalanya hingga 180 derajat. Selain memutar kepalanya, remaja tersebut menunjukkan kemampuan menari tanpa menggerakkan kepalanya.

Sepanjang rekaman tersebut, pria yang diduga ayah dari bocah tersebut membantu memegang kepala remaja tersebut supaya tidak bergerak.

Setelah melakukan trik tersebut, anak itu tersenyum pada kamera sebelum memeluk pria itu. Dia melakukan trik dua kali dalam klip, dan dia berputar dengan cepat.

Video yang diunggah Sergio Tapia tersebut sudah menarik hampir sejuta penonton. Namun tidak jelas dari mana bocah tersebut berasal dan di mana video itu dibuat.

Kebanyakan browser mengekspresikan rasa ngeri atas aksi-aksi yang terekam dalam video tersebut. Para netizen rata-rata khawatir dengan kesehatan anak tersebut. ***

(Mukhlis)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
wwwwww