PotretNews.com Senin 23 April 2018

HEBOH... Foto Ini Diklaim Sebagai Penampakan Malaikat di Permukaan Mars...

HEBOH... Foto Ini Diklaim Sebagai Penampakan Malaikat di Permukaan Mars...

Foto yang diklaim sebagai penampakan Malaikat di permukaan Mars (foto: Express/okezone.com)

Rabu, 22 Juni 2016 13:00 WIB
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Sebuah video diklaim menunjukkan bentuk seperti malaikat di permukaan planet Mars. Video yang diunggah oleh channel YouTube Luxor2012ufo dengan judul "Mysterious figure of Angel on Mars" ini pun menjadi penelitian secara Online.Dari video berjudul misteri sosok malaikat di Mars menunjukkan bentuk orang yang digambar seperti Malaikat namun di bagian bawahnya tampak seperti hewan berkaki empat, mungkin kuda atau sapi. Sementara itu, sebuah uraian promotional untuk video mengatakan, "Sosok besar ini mirip dengan The Nazca Lines di Bumi. Bisa menjadi representasi dari malaikat di Mars?”

Nazca Lines merupakan geoglyphs di Nazca Desert Peru Selatan yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada 1994. Tetapi sejauh ini, viewers belum yakin penemuan di Google Mars merupakan bukti dari beberapa bentuk campur tangan Tuhan di Planet Merah.

"Jelas gambar diedit dengan bentuk jahitan. Saya bisa mengatakan itu adalah tarian ayam memetik atau sosok kelelawar, ini adalah fenomena yang dikenal bahwa manusia melihat pola dan wajah sebagai mekanisme bertahan hidup," kata Lee Dawyer.

Ads
Postingan lainnya dari TheJimmercury menuliskan, "Ini sangat konyol."

Sementara itu, Scott C Waring, seorang pemburu UFO yang berkepentingan dengan peristiwa paranormal lainnya yakin itu adalah temuan signifikan.

"Ini adalah malaikat di Mars, ditarik ke permukaan dan berdiri dengan jarak jauh. Ini merupakan penemuan terindah oleh Luxor2912ufo di YouTube. Apakah ini malaikat? Kemungkinan, alien atau dewa? Keduanya benar karena kekuasaan atau kecerdasan tersebut dipandang sebagai sesuatu yang suci. Lihatlah, setiap spesies dapat memanipulasi gen dan DNA mereka sendiri untuk menjadi lebih baik, seperti yang telah dimulai manusia, tetapi memiliki sayap...wow! Mungkin suatu hari, kita juga akan membuatnya," katanya sebagaimana dilansir Express, Rabu (22/6/2016).***


editor:
Wawan S

sumber:
okezone.com

loading...
Kategori : Internasional
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww