Home > Berita > Umum
Umum
asril-bantah-pernyataan-pelaku-penyebab-diculik-dan-terbunuhnya-bocah-5-tahun-di-perawang-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - MS (19) mengaku tega menculik dan membunuh sepupunya Ayub (5) karena sikap pilih kasih dan kerap dibilang goblok oleh paman mereka, Asril alias Doyok (43). Pernyataan MS itu dibantah langsung oleh Asril.
ributribut-fasilitas-tenaga-kerja-asing-di-riau-yang-kabarnya-mewah-kadisnaker-bilang-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sektor usaha perkebunan kelapa sawit di Riau bukan sebatas berkah bagi masyarakat setempat, melainkan juga tenaga kerja asing (TKA).
sebelum-perpustakaan-riau-listrik-kantor-dinas-sosial-sudah-duluan-diputus-pln-akibat-menunggak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) memutus aliran listrik dua instansi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Kota Pekanbaru. Hal itu dilakukan karena kedua instansi menunggak pembayaran tagihan listrik untuk tahun 2018.
perpustakaan-riau-yang-disebutsebut-paling-megah-di-indonesia-nunggak-listrik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Pemprov Riau yang berdiri megah di jantung kota Pekanbaru listriknya diputus PLN. Ini karena sudah dua bulan nunggak bayar.
fakta-mengejutkan-pelaku-yang-menculik-dan-membunuh-bocah-5-tahun-di-perawang-pernah-mondok-di
SIAK, POTRETNEWS.com  - Entah apa yang ada di benak MS (19) sampai tega menghabisi nyawa Ayub (5) dengan cara yang keji. Padahal, korban merupakan adik sepupu MS.
modus-penculikan-bocah-5-tahun-di-perawang-berawal-saat-pelaku-ajak-korban-beli-es-krim
SIAK, POTRETNEWS.com  - Misteri penculikan disertai pembunuhan Ayub (5) pada Jumat 27 Desember 2018 lalu mulai terkuak. MS (19) yang tak lain adalah sepupu korban merupakan pelakunya.
terkuak-motif-penculikan-dan-pembunuhan-bocah-5-tahun-di-perawang-pelaku-kesal-paman-korban-pilih
SIAK, POTRETNEWS.com  - Motif penculikan disertai pembunuhan yang dilakukan tersangka MS (19) terhadap sepupunya Ayub (5), Jumat (27/12/2018) lalu akhirnya terungkap.
sejumlah-proyek-fisik-di-riau-molor-hingga-januari-2019-dprd-akan-lakukan-kajian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV DPRD Riau Abdul Wahid menegaskan pihaknya bakal mengevaluasi hasil pekerjaan sejumlah proyek fisik strategis. Adapun proyek fisik yang dimaksud meliputi; dua fly over dan Jembatan Siak IV.
melalui-itvonei-uir-serahkan-bantuan-rp101-juta-ke-palu-dan-banten
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Riau (BEM UIR) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami dan gempa Donggala, Palu sebesar Rp70.000.000.
sebelum-dilantik-jadi-gubernur-riau-syamsuar-safari-kecamatan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar menyampaikan akan menggelar pertemuan dengan masyarakat di 14 kecamatan se-Kabupaten Siak dalam waktu dekat ini. Dia akan berpamitan kepada masyarakat, sebelum dilantik menjadi Gubernur Riau 20 Februari 2019 mendatang.
wwwwww