Home > Berita > Umum
Umum
saat-duo-madura-bertemu-di-markaz-dakwah-muhammadiyah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hari ini, Kamis (10/1/2019) di Kantor PP Muhammadiyah Jalan Menteng Raya No 62 Jakarta Pusat, dua pendekar demokrasi tanah air bertemu.
curahan-hati-pekerja-pabrik-gula-di-dumai-hanya-diberi-uang-rp135-ribu-saat-istri-melahirkan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang pekerja menuding manajemen PT Sumber Mutiara Indah Perkasa (SMIP) tidak mempunyai hati, karena uang gajinya tidak kunjung dibayar saat istrinya akan melahirkan.
gunakan-pistol-mainan-dua-rampok-di-pekanbaru-berhasil-kuras-seluruh-uang-di-sebuah-minimarket
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pemuda, RP (21) dan RN (25), diamankan polisi setelah diduga melakukan perampokan di sebuah minimarket Kota Pekanbaru, Riau menggunakan senjata api mainan.
syuting-di-siak-wabup-dan-istri-dapat-peran-di-film-iiqro-iii
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati Siak Alfedri dan istri akan mendapat peran di film Iqro II. Shooting film ini akan dilaksanakan di Siak Januari 2019. Film religi yang diproduksi Salman Film Academy ini, disutradarai oleh Iqbal Al Fajri, putra asli kelahiran Pekanbaru, Riau.
lama-mangkrak-lantaran-pembebasan-lahan-pengerjaan-tol-padangpekanbaru-dikebut-lagi
PADANG, POTRETNEWS.com - Pengerjaan fisik jalan tol Padang-Pekanbaru sempat terhenti selama 6 bulan terakhir. Rencananya, pembangunan mega proyek yang ground breakingnya dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo itu, kembali dilanjutkan pertengahan Januari 2019.
perjuangkan-kesetaraan-guru-paud-di-siak-gelar-aksi-gerakan-seribu-rupiah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ratusan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Siak, Riau, menggelar aksi Gerakan Seribu Rupiah (Gasebu). Aksi ini dilakukan di aula Kantor Camat Mempura, Rabu (9/1/2019).
setelah-resmi-jadi-gubernur-syamsuar-akan-tuntun-bank-riau-kepri-ke-syariah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Setelah resmi menjabat Gubernur Riau, langkah pertama yang akan dilakukan Gubenur Riau terpilih Syamsuar, adalah membangun ekonomi barokah di Riau.
rumah-pompa-spam-yang-roboh-saat-pembangunan-di-rokan-hilir-disebut-proyek-milik-kementerian-pupr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bangunan rumah pompa sistem penyediaan air minum (SPAM) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, roboh.
komisi-informasi-riau-putuskan-skk-migas-sumbagut-badan-publik-icost-recoveryi-seluruh-kks-wajib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Komisioner Komisi Informasi Provinsi (KIP) Riau dalam amar putusan terkait sengketa informasi yang diajukan Pemohon Novrizon Burman, mengabulkan seluruh permohonan yang diajukan terkait informasi di Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).
warga-jalan-pala-pekanbaru-keluhkan-banyak-anjing-berkeliaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Kecamatan Marpoyan Damai khususnya sekitaran Jalan Pala mengeluhkan banyaknya anjing liar berkeliaran. Warga khawatir, anjing-anjing yang berpotensi menyebarkan rabies di wilayah itu, menyerang pengguna jalan.
wwwwww