Home > Berita > Umum
Umum
waduh-35-lgbt-di-riau-terjangkit-hivaids
Waduh, 35 LGBT di Riau Terjangkit HIV/AIDS
Rabu, 19 Desember 2018 10:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah lesbian, gay, biseksual dan transgender (LBGT) di Provinsi Riau terus saja bertambah dari tahun ke tahun. Jumlah ini sebanding dengan LGBT yang terjangkit HIV/AIDS.
saat-kunker-ke-riau-korban-banjir-di-desa-penyasawan-kampar-berharap-dikunjungi-presiden-jokowi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir telah merendam sejumlah wilayah di Kabupaten Kampar, Riau, sejak Minggu (9/12/2018). Hujan deras dan dibukanya lima pintu air di PLTA Koto Panjang membuat air Sungai Kampar meluap. Setidaknya 7 kecamatan terendam luapan air dari sungai tersebut.
setengah-juta-warga-riau-kemungkinan-terjangkit-hivaids
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga bulan Oktober 2018, pengidap HIV/AIDS di Provinsi Riau mencapai setengah juta kasus atau tepatnya 5.418 kasus, dengan rincian HIV sebanyak 2.950 kasus dan AIDS sebanyak 2.468 kasus.
aparat-penegak-hukum-di-siak-jalin-sinergitas-penanganan-perkara
SIAK, POTRETNEWS.com  - Untuk meningkatkan kerjasama dalam penanganan kasus di wilayah hukum Kabupaten Siak, Riau, Aparat Penegak Hukum (APH) setempat jalin sinergitas.
penyelundupan-narkoba-yang-dikendalikan-napi-lapas-bengkalis-dibongkar-polisi-12-kg-sabu-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau membongkar jaringan peredaran narkoba yang dikendalikan dari lembaga pemasyarakatan (LP) di Kabupaten Bengkalis.
enam-kabupaten-dan-kota-di-riau-masih-dilanda-banjir-masyarakat-diimbau-tetap-waspada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan melanda Provinsi Riau menyebabkan sejumlah kabupaten dan kota terendam banjir. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, tercatat enam kabupaten dan kota di Riau yang masih diterjang banjir, yakni Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru, Bengkalis, dan Pelalawan.
luapan-sungai-gangsal-di-indragiri-hulu-meluas-150-rumah-warga-dusun-pamekasan-terendam
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tidak hanya Sungai Indragiri, luapan air Sungai Gangsal juga telah merendam ratusan rumah di Dusun Pamekasan, Desa Penyahuan, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.
turap-desa-sungaitarap-ambles-sebagian-bangunan-rumah-warga-masuk-ke-sungai-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Akibat hujan dan banjir, turap di Desa Sungaitarap, Kecamatan Kampa, Kampar, Riau, Senin (17/12/2018) pagi, ambles.
hadiri-pelantikan-pengurus-legiun-veteran-siak-syamsuar-musuh-nyata-saat-ini-narkoba
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pengurus DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Siak periode 2018-2023 resmi dilantik. Pelantikan itu dilaksanakan di ruang rapat Raja Indra Pahlawan, kantor Bupati Siak, Senin (17/12/2018).
berbahaya-bagi-pengendara-jembatan-di-lintas-timur-indragiri-hulu-nyaris-ambruk
RENGAT, POTRETNEWS.com - Arus jalan Lintas Timur Kabupaten Indragiri Hulu Riau yang menjadi penghubung utama dari Pekanbaru menuju Jambi, tepatnya di Km 188 Desa Barangan, Kecamatan Rengat Barat nyaris putus.
wwwwww