Home > Berita > Umum
Umum
dengan-duit-rp7-miliar-pembangunan-gedung-pustaka-kuantan-singing-hanya-sampai-struktur-bangunan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan membangun gedung perpustakaan daerah pada dua tahun anggaran.
kantin-sehat-milik-sds-kimia-tirta-utama-jadi-percontohan-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kehadiran kantin dan koperasi di sekolah memang sangat dibutuhkan siswa dan guru. Sebab, mereka dapat memperoleh barang-barang yang menunjang aktifitas belajar mengajar di sana dengan mudah dan harga murah.
bagi-yang-lulus-tes-cpns-di-siak-berikut-dokumen-yang-wajib-disiapkan-sebelum-tanggal-18-januari
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 hampir memasuki tahap akhir. Untuk tahap ini, para peserta yang lulus harus mempersiapkan berkas-berkas yang sudah ditetapkan.
11-formasi-kosong-212-orang-lulus-cpns-di-siak
11 Formasi Kosong, 212 Orang Lulus CPNS di Siak
Senin, 07 Januari 2019 21:54 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Bidang Administrasi Badan Kepegawaian dan Pengambangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Siak, Nofitrizal mengatakan, 11 formasi dinyatakan tidak terisi pada pengadaan CPNS tahun 2018.
diserang-hama-jamur-petani-padi-di-bungaraya-siak-terancam-gagal-panen
SIAK, POTRETNEWS.com  - Petani di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau mengeluhkan serangan hama jamur (blas) yang melanda sawah mereka sejak dua bulan terakhir. Mereka juga terancam gagal panen karena itu.
tak-ada-angin-dan-hujan-rumah-pompa-spam-di-tanahputih-rokan-hilir-roboh-padahal-masih-tahap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rumah pompa sistem penyediaan air minum (SPAM) yang sedang dibangun di Tanjung Melawan, Tanahputih, Rokan Hilir, Riau tiba-tiba roboh, Jumat (04/01/2019).
zulkarnain-adinegara-jenderal-langka-ditabrak-ojek-ionlinei-hingga-terpental-dan-masuk-rumah-sakit
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Zulkarnain Adinegara bisa dibilang salah satu jenderal langka di Indonesia. Ditabrak hingga terpelanting dan masuk rumah sakit oleh pengemudi ojek online, dia bisa memaafkannya.
pererat-silaturahmi-warga-ciayumajakuning-di-riau-gelar-temu-kangen-dan-santuni-anak-yatim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga yang berasal dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan yang berdomisili di Provinsi Riau, Sabtu (6/1/2019) pagi mengadakan Temu Kangen Sedulur di Taman Rekreasi Alamayang Pekanbaru.
malangnya-nasib-kuli-bangunan-di-kepulauan-meranti-yang-tertimpa-tembok-lain-yang-diruntuhkan-lain
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Ini tentang kisah sedih seorang kuli bangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau yang cacat akibat pekerjaan yang dilakoninya, namun tidak bisa berobat.
ruas-jalan-penghubung-antardesa-di-kampar-tertutup-semak-belukar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan penghubung Desa Tanjung Alai dan Desa Pulau Gadang ini ditutupi semak belukar. Jalan Kabupaten Kampar ini memiliki panjang sekitar 10 kilometer.
wwwwww