Home > Berita > Umum

Naik Plafon dan Lompat dari Lantai 2, Seorang Pasien Covid-19 Berhasil Kabur dari Rumah Sakit

Naik Plafon dan Lompat dari Lantai 2, Seorang Pasien Covid-19 Berhasil Kabur dari Rumah Sakit
Jum'at, 19 Juni 2020 10:25 WIB

SUMSEL, POTRETNEWS.com — Bukannya merasa bersyukur karena mendapatkan pertolongan dan perawatan dari tim medis, pria Covid-19 satu ini malah kabur dari Rumah Sakit Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, Selasa (16/6/2020).

Kaburnya pasien tersebut diketahui ketika perawat hendak memberikan makanan. ”Kejadiannya Selasa kemarin, ketika perawat hendak memberikan makanan, pasien ini sudah tidak ada di tempat,” tutur Tri pada wartawan, Kamis (18/6/2020), seperti dikutip dari kompas.com.

Berdasarkan pemeriksaan rekaman CCTV, pihak rumah sakit tidak menemukan adanya rekaman pasien laki-laki berusia 25 tahun tersebut kabur melalui pintu depan ruang isolasi.

Pihak rumah sakit menduga pasien kabur melalui plafon yang rusak lalu melompat dari lantai dua rumah sakit, sehingga aksinya tak terekam kamera pengawas. Pihak rumah sakit lalu berkoordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PALI untuk menjemput kembali pasien. Namun, tim Gugus Tugas tidak menemukan pasien itu di kediamannya saat penjemputan.

”Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, kami juga minta dukungan dari keluarganya agar pasien ini dirawat dulu agar bisa disembuhkan," ujar Tri. Hingga kini tim gabungan masih mencari keberadaan pasien tersebut. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Umum
wwwwww