Home > Berita > Umum
Umum
unilak-santuni-60-anak-yatim-piatu-di-sekitar-kampus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah menjadi tradisi di lingkungan Universitas Lancang Kuning (Unilak) untuk melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadan.
kebijakan-turunkan-harga-tiket-pesawat-dianggap-telat-penumpang-tetap-saja-merosot
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Dampak kenaikan harga tiket pesawat yang sempat terjadi sebelum Ramadan, dipekirakan akan mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan moda transportasi udara di Riau.
lonjakan-penumpang-di-sungaiduku-pekanbaru-bakal-terjadi-h3
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lonjakan arus mudik di Pelabuhan Sungaiduku Pekanbaru, diperkirakan bakal terjadi pada H-3 Idul Fitri 2019.
pembelian-tiket-kapal-feri-batamdumai-sudah-dibuka-ini-tarifnya
BATAM, POTRETNEWS.com - Ketua DPC INSA Batam, Asmadi mengatakan pemesanan tiket kapal untuk mudik Lebaran sudah bisa dilakukan mulai sekarang di konter Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS).
ingin-mudik-pakai-roro-dari-kepri-ke-riau-berikut-sistem-pendaftaran-kendaraan-tujuan-pelabuhan
BATAM, POTRETNEWS.com - Tidak hanya peningkatan penumpang, Pelabuhan ASDP Telaga Punggur Kota Batam pun juga alami peningkatan penyeberangan kendaraan menuju Pelabuhan Tanjungbuton, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
kpk-sudah-beri-peringatan-daerah-mana-yang-masih-bolehkah-pns-pakai-mobil-dinas-untuk-mudik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang lebaran, sejumlah kepala daerah melarang aparat sipil negara ( ASN) menggunakan mobil dinas untuk mudik ke kampung halaman mereka.
tantri-kotak-terpukau-dengan-baydura-pendakwah-asal-riau-yang-masuk-grand-final-sunsilk-hijab-hunt
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 mendekati puncak acara. Giliran finalis terakhir tampil di panggung Enconvention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/05/3019). Acara ini disiarkan di Trans TV mulai pukul 19.30 WIB.
menegangkan-polisi-lalu-lintas-di-pekanbaru-selamatkan-ibu-hamil-yang-akan-melahirkan-terjebak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi lalu lintas Kepolisian Resort Kota Pekanbaru berhasil membantu seorang ibu hamil yang terlihat menahan sakit tengah menumpang mobil bak terbuka dan terjebak kemacetan panjang di ibu kota Provinsi Riau tersebut.
ipotretnewscomi-serahkan-thr-di-momen-buka-puasa-bersama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga Besar Koran Online potretnews.com melaksanakan agenda buka puasa bersama di bulan suci Ramadan, Sabtu (25/5/2019).
gelar-wisuda-uir-cetak-1022-alumni-baru
Gelar Wisuda, UIR Cetak 1.022 Alumni Baru
Sabtu, 25 Mei 2019 15:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat Senat Terbuka Universitas Islam RIau (UIR) dalam rangka wisuda magisters, sarjana dan ahli madya, digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kampus UIR, Sabtu (25/5/2019).
wwwwww