Home > Berita > Umum
Umum
inilah-bintan-surganya-tambang-bauksit-ilegal
BINTAN, POTRETNEWS.com - Selamat datang di Bintan, satu dari lima kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau. Negeri berjuluk Segantang Lada itu tidak hanya terkenal dengan keindahannya, melainkan juga potensi perikanan dan sektor pertambangan.
sulsel-masuk-daerah-malas-membaca-di-indonesia-riau-cukup-baik
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan merilis indeks aktivitas literasi membaca di 34 Provinsi di Indonesia. Untuk Provinsi Sulsel, Indeks leterasi membaca masuk dalam kategori rendah.
iinnalillahii-ustaz-arifin-ilham-meninggal-dunia-di-malaysia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pendiri Yayasan Pesantren Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham alias Ustaz Arifin Ilham meninggal karena penyakit kanker getah bening yang diidapnya. Dia tutup usia saat dalam perawatan di Malaysia.
di-tengah-suasana-aksi-massa-aksi-22-mei-dan-polisi-sempat-buka-puasa-bersama
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebelum aksi 22 Mei di depan Gedung Bawaslu ricuh, massa yang menolak hasil rekapitulasi Pemilu 2019 melakukan buka puasa bersama aparat kepolisian di halaman Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).
jalan-penghubung-sungaipakning-bengkalisdumai-rusak-parah-murid-arungi-jalan-berlumpur-ke-sekolah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kondisi jalan Provinsi Riau yang menghubungkan Sungaipakning Bengkalis-Dumai semakin parah dan hancur.
pelaku-industri-pariwisata-di-riau-cemaskan-dampak-pembatasan-media-sosial
PEKANARU, POTRETNEWS.com - Kebijakan pemerintah membatasi penggunaan media sosial Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp mulai menuai kekhawatiran dari pelaku industri pariwisata. Mereka cemas, pembatasan medsos ini akan membuat promosi wisatanya terganggu.
unilak-silaturahmi-dan-buka-puasa-bersama-wartawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau menggelar acara buka puasa dengan sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, online yang ada di Riau, di salah satu hotel Pekanbaru.
bksda-riau-hancurkan-kebun-sawit-ilegal-di-cagar-biosfer-yang-dikuasai-oknum-pecatan-tni
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau memusnahkan ratusan pohon kelapa sawit yang ditanam oleh perambah hutan di kawasan Cagar Biosfer Giam Siak Kecil Bukitbatu.
sidang-lanjutan-dugaan-pemalsuan-putusan-menhut-di-pn-siak-direktur-pt-dsi-banyak-jawab-tak-tahu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Direktur PT Duta Swakarya Indah (DSI), Suratno Konadi membuat bingung Jaksa. Pasalnya, Suratno kebanyakan tak tahu dan lupa saat ditanya Jaksa di persidangan kasus dugaan pemalsuan SK Menhut. Alhasil Jaksa harus beberapa kali mengulang pertanyaan.
demo-peringati-21-tahun-reformasi-ratusan-mahasiswa-geruduk-kantor-dprd-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan mahasiswa yang merupakan gabungan dari sejumlah perguruan tinggi di Pekanbaru, menggeruduk Kantor DPRD Provinsi Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (21/5/2019).
wwwwww