Home > Berita > Umum
Umum
gubernur-riau-pastikan-beri-sanksi-asn-yang-ikut-aksi-ipeople-poweri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar menyiapkan sanksi kepada setiap pegawai aparatur sipil negara (ASN) yang ikut dalam gerakan massa pada Rabu, 22 Mei 2019.
meski-kemenhub-sudah-bikin-tarif-batas-atas-pesawat-terbang-jumlah-pemudik-di-hang-nadim-batam
BATAM, POTRETNEWS.com - Meski Kementerian Perhubungan sudah membikin Tarif Batas Atas pesawat terbang, tidak membikin arus penumpang di Bandara Hang Nadim Batam meningkat.
dapat-wtp-kali-kelima-gubri-apresiasi-kinerja-pemprov-ini-bentuk-nyata-dari-penggunaan-anggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubenur Riau Syamsuar mengapresiasi predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pemprov Riau dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.
gubernur-syamsuar-minta-warga-riau-tak-ikut-aksi-22-mei-di-jakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar meminta warganya tak ikut aksi 22 Mei saat pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu 2019. Syamsuar meminta semua pihak menahan diri.
pt-kimia-tirta-utama-tingkatkan-silaturahmi-bersama-masyarakat-melalui-safari-ramadan
SIAK, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menunaikan ibadah di bulan Ramadan 2019/1440 H, PT Kimia Tirta Utama (KTU) melaksanakan serangkaian kegiatan Safari Ramadan.
demo-di-kantor-kpu-riau-mahasiswa-uir-pertanyakan-meninggalnya-kpps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekelompok mahasiswa di Pekanbaru menggelar demonstrasi di depan kantor KPU. Sempat terjadi dorong-dorongan antara mahasiswa dengan polisi yang berjaga.
pria-yang-loncat-dari-jembatan-maredan-siak-sabtu-kemarin-ditemukan-tak-bernyawa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang pria paruh baya, Mangapul Napitupulu (42) terjun dari Jembatan Maredan Sungai Siak, Perawang, pada Sabtu (18/5/2019) Malam lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan.
wakil-rektor-i-unilak-duet-dengan-sandiaga-uno
PEKANBARU, POTRETNEWS.com –Doktor Junaidi, Wakil Rektor I Universitas Lancang Kuning (Unilak) berduet dengan Sandiaga Uno dalam  acara bedah buku kumpulan cerpen Hikayat Suara-suara karya sastrawan nasional, Taufik Ikram Jamil di arena Bandar Serai Purna MTQ, Sabtu(18/5/2019).
harga-tiket-pesawat-mahal-perantau-terancam-tak-bisa-mudik
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Sejumlah perantau di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, terancam tidak bisa mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah ke kampung halaman masing-masing, karena mahalnya harga tiket pesawat.
akbar-tandjung-berharap-suatu-hari-nanti-ada-presiden-dari-hmi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung melihat banyak kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sudah duduk di posisi penting di banyak lembaga negara ini. Namun Akbar masih menyimpan harapan agar kader HMI menjadi presiden.
wwwwww