Home > Berita > Umum

Kepengurusan DPD Bapera Kota Pekanbaru Segera Dilantik, Panitia Matangkan Persiapan

Kepengurusan DPD Bapera Kota Pekanbaru Segera Dilantik, Panitia Matangkan Persiapan
Minggu, 23 Januari 2022 21:46 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Organisasi masyarakat (ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) melebarkan sayapnya di Kota Pekanbaru. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Pekanbaru sendiri menurut rencana akan dilantik pada Ahad, 6 Februari 2022 mendatang.

Menurut Ketua Panitia Pelantikan DPD Bapera Kota Pekanbaru, H Dudung Sulaiman, saat ini pihaknya tengah mematangkan semua persiapan jelang acara pelantikan kepengurusan untuk masa jabatan 2022-2027. Pelantikan sendiri rencananya akan dilangsungkan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, mulai pukul 08.00 WIB pagi.

“Kalau tidak ada aral melintang, pelantikan tersebut nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera, H Fahd El Fouz A Rafiq dan Gubernur Riau,” katanya dalam rapat persiapan pelantikan DPD Bapera Kota Pekanbaru, Ahad (23/1/2022).

Rapat kali ini dipimpin oleh H Dudung Sulaiman sebagai Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), bersama dengan Ketua DPD Bapera Pekanbaru, H Fatullah, dan Sekretaris DPD, H Jamil. Selain Ketua Panpel, Ketua DPD dan Sekretaris, dalam rapat tersebut juga hadir Sekretaris Panitia Lola Maharani serta seluruh pengurus Kota dan Kecamatan se-Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah persiapan pelantikan sudah 90 %, mudah-mudahan kehadiran Bapera kota Pekanbaru dapat diterima masyarakat dan kehadiran kami juga dapat membantu pemerintah terkait hal-hal sosial tentang kemasyarakatan,” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua Panpel Pelantikan Pengurus DPD Bapera Kota Pekanbaru, sampai saat ini sudah terdata lebih kurang sebanyak 800 orang tergabung dalam ormas Bapera Pekanbaru. Baik mereka yang masuk dalam kepengurusan serta simpatisan Bapera yang bergabung dengan sukarela.

“Kami berharap, Insya Allah Bapera Kota Pekanbaru selalu di hati masyarakat,” tutupnya. (*)

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww