PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018
Home > Berita > Sport

Petinggi Korpri Riau Merajut Sinergi dengan Silaturahmi ke Pengurus Korpri Inhil

Sabtu, 28 Mei 2016 22:53 WIB
Advertorial
petinggi-korpri-riau-merajut-sinergi-dengan-silaturahmi-ke-pengurus-korpri-inhilPengurus Korpri Riau dan Inhil menggelar pertandingan persahabatan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima Kunjungan Muhibah Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau, Kamis (26/5/2016).Penyambutan kedatangan muhibah Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau dilaksanakan di Gedung Tasik Gemilang disambut Asisten III Setda Inhil didampingi asisten II, Sekretaris Korpri Inhil dan beberapa pejabat eselon.

Kunjungan muhibah 40 orang Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau yang dipimpin Wakil Ketua Dr Akhyar MA ke Dewan Pengurus Korpri Inhil dilaksanakan selama dua hari dengan menggelar beberapa pertandingan persahabatan dalam rangka meningkatkan silaturahmi.

Wakil Ketua DP Korpri Provinsi Riau Dr Akhyar MA dalam sambutannya mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi.

Ads
"Di samping itu kedatangan kami juga untuk membicarakan bagaiman kemajuan Korpri ke depannya. Apalagi bulan Juli nanti kita akan melaksanakan Porda Korpri se-Provinsi Riau dan hasilnya akan kita bawa ke tingkat nasional," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Korpri Kabupaten Inhil Drs R Indrajaya yang dijumpai awak media usai menerima kunjungan DP Korpri Provinsi Riau mengatakan, kunjungan muhibah DP Korpri Provinsi Riau ke DP Korpri Inhil dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus meningkatkan jiwa Korpri, korsa dan rasa kebersamaan.

"Juga kami sekaligus melaksanakan 5 cabang pertandingan persahabatan. Kunjungan ini nanti akan ditutup dengan mengunjungi objek wisata yang ada di Kabupaten Inhil salah satunya Pantai Solop," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww