Home > Berita > Sport

GM Gakari Riau Gelar Kejuaraan ”Body Contest”

GM Gakari Riau Gelar Kejuaraan ”Body Contest”

Ketua GM Gakari Riau Teguh Utama Putra menyerahkan plakat kepada salah satu peserta Kejuaraan ”Body Contest” 2016.

Minggu, 05 Juni 2016 11:52 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Generasi Muda Gabungan Karya Indonesia (GM Gakari) Provinsi Riau menggelar Kejuaraan "Body Contest" di Gelangang Olahraga (Gor) Tribuana Pekanbaru, Minggu (6/6/2016). Kejuaraan yang diikuti 83 peserta dengan rincian 58 orang untuk kelas pemula dan 25 turun di kelas all season, dibuka secara resmi oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Ari Nugroho Arsyadianto.

Pada kesempatan itu pula, Ari berpesan kepada semua lapisan generasi muda, agar mampu menciptakan kreativitas dalam bentuk kegiatan positif.

"Barangkali inilah titipan saya kepada kontestan maupun audien," ucapnya saat berbincang-bincang dengan potretnews.com, Minggu (6/6/2016) usai memberikan kata sambutannya.

Dia menilai kegiatan body contest yang dipelopori sayap Partai Golongan Karya (Golkar) dan juga dalam naungan pembinaan KNPI, memang patut menjadi contoh, di saat negeri ini mengalami krisis mental.

Dijelaskan Ari, krisis mental yang dimaksud adalah kian suburnya kenakalan remaja dan peredaran narkoba sebagai zat aktif penghancur semangat sendi kehidupan manusia.

"Karena itu dengan sepenuhnya saya sebagai Ketua KNPI Riau, bersama jajaran akan terus akan memberantas kenakalan remaja dan peredaran narkoba. Sebaliknya, kami akan mendukung, apabila ada kegiatan yang unsurnya mengandung positif," kata dia.

Di tempat terpisah, Katua DPD GM Gakari Teguh Utama Putra menyampaikan, kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak swasta maupun pemerintah.

"Saya berharap, kegiatan ini memiliki makna penting sebagai pemuda yang menjadi harapan di masa depan dan bagi semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang bersifat kreativitas anak muda,” ujarnya. ***

Kategori : Sport, Pekanbaru
wwwwww