Home > Berita > Rohul

Biadab… Lagi Duduk di Kursi, Kepala Seorang Nenek di Rohul Dipenggal dengan Parang di Halaman Rumah Anaknya

Biadab… Lagi Duduk di Kursi, Kepala Seorang Nenek di Rohul Dipenggal dengan Parang di Halaman Rumah Anaknya

Jasad Nenek Intan setelah ditutup kain oleh petugas.

Selasa, 03 Mei 2016 17:59 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang nenek ditemukan tewas dengan leher terpenggal ketika duduk di kursi plastik di Desa Pematang Tebih, Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Selasa (3/5/2016) siang tadi. Ia meregang nyawa dengan kondisi kepala terputus usai digorok. Parang pelaku masih terlihat di paha korban (foto sebelum ditutup kain ada pada redaksi dan tidak diterbitkan, red). Nenek berusia 60 tahun bernama Intan, ditemukan oleh cucunya dalam kondisi duduk di bangku plastik dengan leher terpenggal, di bawah pohon sawit halaman rumah anaknya. Melihat ini, sang cucu spontan menjerit histeris hingga memancing perhatian warga sekitar. Selain itu, ditemukan sebilah parang panjang yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Teka-teki siapa orang yang nekat melakukan pembuhunan sadis, saat ini menjadi perbincangan hangat di desa setempat. Kontributor potretnews.com Dian Nurdat dari lokasi kejadian melaporkan, kecurigaan warga mengarah kepada seorang pemuda berinisial Rs (20). Penyebabnya, sebelum ditemukan tewas, korban memiliki masalah dengan Rs yang kepergok mencuri tabung gas di rumah kerabat dari nenek tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com mengatakan, sebelum kejadian, korban sempat ribut dengan seorang pemuda yang kedapatan mencuri tabung gas di rumah saudaranya.

"Satu hari sebelumnya (Senin, red), pelaku mencuri tabung gas di rumah saudara (korban). Saat itu sempat ribut-ribut. Diduga atas dasar ini pelaku tidak senang, kemudian menghabisi nyawa korban siang tadi," papar AKBP Guntur Aryo Tejo, di ruangannya. Saat ini, personel polres dan koramil masih berjaga-jaga di TKP. ***

Editor:
Mukhlis

Kategori : Rohul, Hukrim
wwwwww