Home > Berita > Rohil
Rohil
20-hektar-hutan-produksi-di-rokan-hilir-terbakar-dandim-dan-kapolres-ikut-berjibaku-padamkan-api
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemadaman kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang di Provinsi Riau kian dimaksimalkan. Bahkan tugas ini turut melibatkan atasan setingkat Bupati, kepala kepolisian resort (kapolres) dan komandan kodim (dandim).
anggota-dewan-rohil-puji-kiprah-ansor-ini-katanya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abu Khoiri memuji peranan Ansor sebagai bagian dalam perjalanan hidup bangsa dengan memberikan peran khususnya pembinaan kepada para pemuda Nahdhatul Ulama.
pertengahan-bulan-ini-dua-mantan-ketua-mk-turun-ke-rohil-khusus-hadiri-pelantikan-pengurus-kahmi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jika tak ada aral melintang, pada 17 Maret 2016 mendatang, dua tokoh nasional akan menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Pasalnya, pihak panitia telah melakukan komunikasi intensif dengan tokoh dimaksud yakni, Prof Mahfud MD dan Dr Hamdan Zoelva, keduanya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).
dprd-rohil-minta-pengganti-jajaran-direksi-bumd-bekerja-lebih-baik
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jajaran direksi BUMD diminta untuk bisa meningkatkan kinerja. Pasalnya BUMD masih sangat minim menyumbangkan pendapatan bagi daerah. Hal ini dikemukakan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abu Khoiri saat membahas draf Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) terkait Penyertaan Modal Daerah kepada BUMD di ruangan DPRD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.
dituduh-bikin-onar-di-kafe-kawasan-simpang-pemburu-rohil-oknum-polisi-ditebas-preman-bersenjata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum polisi berinisial HS (34), warga Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau dikeroyok lima orang menggunakan senjata tajam jenis parang, saat hendak makan pecel lele di KM 19, Jalan Lintas Duri-Dumai, Kecamatan Mandau, Bengkalis.
paripurna-tetapkan-suyadi-sp-sebagai-wakil-ketua-i-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Suyadi SP resmi ditetapkan pada paripurna sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menggantikan posisi Drs Jamiludin yang mundur sebagai anggota DPRD Rohil, karena ikut mencalonkan diri sebagai wakil bupati Pilkada Rohil tahun 2015 lalu.
mei-gedung-baru-dprd-rohil-ditempati
Mei, Gedung Baru DPRD Rohil Ditempati
Rabu, 09 Maret 2016 15:28 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Gedung baru DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau di kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi, dalam waktu dekat bakal ditempati. Saat ini pengerjaan telah dilakukan secara bertahap sehingga diharapkan tak ada lagi kendala untuk penempatan gedung wakil rakya tersebut.
senin-pekan-depan-dprd-rohil-gelar-sidang-paripurna-paw-imam-suroso
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jika tidak ada aral yang melintang, pada Senin (14/3/2016) mendatang, DPRD Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau akan menggelar Sidang Paripurna Pelantikan Pergantian Antarwaktu (PAW) Imam Suroso, mengantikan Muhammad Ridwan (mantan wakil ketua) yang telah mengundurkan diri sebagai anggota dewan karena ikut pilkada serentak 2015 lalu.
banmus-dprd-rohil-bahas-jadwal-pelantikan-paw-imam-suroso
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dalam waktu dekat akan mengelar rapat bersama ketua dan wakil ketua DPRD.
maruba-ditemukan-tewas-di-dalam-galian-kabel-pinggir-jalan-lintas-riausumut
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Seorang yang diduga korban tabrak lari ditemukan warga Km 32 Balaijaya, tergeletak dalam kondisi tewas di dalam galian kabel yang berada di pinggir Jalan Lintas Riau-Sumut, Baganbatu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Senin (7/3/2016).
wwwwww