Akses Penghubung Jembatan Pedamaran I dan II Perlu Perhatian Pemerintah

Jum'at, 24 Juni 2016 21:22 WIB
Advertorial
akses-penghubung-jembatan-pedamaran-i-dan-ii-perlu-perhatian-pemerintahIlustrasi.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Peresmian Jembatan Pedamaran I dan Pedamaran II telah dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno dan Gubernur Riau Andi Rachman. Kedua jembatan itu ini telah jadi ikon pembangunan daerah. Selanjutnya masyarakat berharap segera pula dituntaskan pembangunan jalan lintas pesisir sehingga kedua jembatan tersebut benar-benar bermanfaat maksimal merangkai berbagai daerah di Rohil.

“Jembatan itu sudah menjadi ikonnya Rohil sekaligus lambang dari kemajuan pembangunan di Negeri Seribu Kubah ini,” kata Wakil Ketua I DPRD Rokan Hilir Suyadi SP.

Meski begitu, menurut dia, akses penghubung antara Pedamaran I dan Pedamaran II, sampai hari ini kondisinya masih perlu perhatian banyak dari pemerintah. Walau penampilan Pedamaran sangat megah akan tetapi masyarakat belum bisa sepenuhnya bersenang hati melewati jalan tersebut karena akses jalan yang buruk.

Di tahun anggaran 2016 ini kata Suyadi lagi, ada kemungkinan akses Pedamaran diperbaiki. Suyadi juga berharap pembangunan akses Pedamaran tidak tertunda lagi berhubung masyarakat sangat mengharapkan pembangunan bisa segera dilaksanakan.

“Harus bisa menjadi prioritas jangan hanya sampai di perencanaan saja, kasihan masyarakat kita yang sehari-hari melewati jalan itu. Kegunaan jalan itu cukup tinggi salah satunya untuk membawa hasil panen, kita harapkan tahun ini sudah dalam kondisi yang baik,” ujarnya. (adv/dewan/jaka)

wwwwww