Home > Berita > Rohil
Rohil
dewan-dorong-pemkab-rohil-terapkan-reward-and-punishment
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abdul Kosim SE mengharapkan seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di pemerintahan daerah setempat bisa meningkatkan kinerja sehingga realisasi penyerapan anggaran pada tahun ini mengalami kenaikan.
ketua-dprd-rohil-apresiasi-ranperda-prorakyat-tapi-jangan-sampai-berbenturan-dengan-rtrw
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Nasrudin Hasan mengingatkan semua pihak agar bisa mempertimbangkan faktor nyata bahwa saat ini persoalan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau yang masih belum tuntas. Pendapat itu disampaikannya terkait dengan pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Alih Fungssi Lahan Menjadi Lahan Pangan Berkelanjutan.
lima-ranperda-di-rohil-tunggu-kajian-akademis
Lima Ranperda di Rohil Tunggu Kajian Akademis
Selasa, 01 Maret 2016 21:50 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejumlah rancangan peraturan daerah (ranperda) yang diajukan Pemkab Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau diharapkan dapat segera disahkan dan menjadi produk hukum sehingga dapat dijalankan tahun ini juga. Harapan ini dikemukakan juru bicara fraksi gabungan Nasional Persatuan Indonesia DPRD Rohil Efrata Ginting, Selasa (1/3/2016).
demi-baju-seragam-pns-rohil-bupati-suyatno-rela-potong-uang-makan-minumnya-senilai-rp500-juta
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tahun 2016 mengalami penurunan cukup drastis bila dibandingkan pada tahun 2015. Hal ini disebabkan berkurangnya Dana Bagi Hasil (DBH) minyak bumi dan gas alam.
yunadi-minta-pemkab-rohil-konsekuen-terapkan-perda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejumlah fraksi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau memberikan tanggapan beragam terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diajukan pemkab setempat kepada dewan.
gerak-cepat-polsek-bangko-pasang-garis-polisi-di-bekas-pelabuhan-bagansiapiapi-tempo-doeloe
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Akhirnya besi bekas Pelabuhan Bagansiapiapi tempoe doeloe yang telah dipotong untuk pembangunan rumah dinas Bea Cukai Bagansiapiapi telah dipasang garis polisi oleh Kepolisian Resort Rokan Hilir (Rohil), melalui Polsek Bangko pada hari Sabtu malam (27/2/2016) di samping Rumah Makan Saiyo Jalan Mesjid Muslimin Bagansiapiapi, Provinsi Riau.
fraksi-pkb-dprd-rohil-dukung-penyertaan-modal-pada-bank-riau-kepri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Fraksi PKB DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau mendesak agar pemkab bisa memperhatikan kondisi bangunan pasar yang banyak terdapat baik di tingkat kepenghuluan maupun kecamatan yang sampai saat ini terkesan belum difungsikan dengan layak.
elemen-masyarakat-rohil-kumpul-susun-strategi-dan-siapkan-petisi-penolakan-pembongkaran-pelabuhan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bagansiapiapi, Berbagai elemen masyarakat Rokan Hilir (Rohil), Riau, mengecam pembongkaran bekas Pelabuhan Bagansiapiapi tempoe doeloe oleh Kantor Bea Cukai Bagansiapiapi, besi bekas pelabuhan tampak berserak di tempatnya, tepatnya di samping Mesjid Muslimin Bagansiapiapi.
pulang-sekolah-siswa-smp-tewas-digilas-truk-di-rohil
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com - Untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak. Hal itulah yang terjadi terhadap seorang pelajar SMP Negeri 5, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanahputih bernama Danil Purba (15), warga Lokasi Kosong, Gang Bambu, Kelurahan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih. 
parit-bay-park-di-kota-bagansiapiapi-dinormalisasi-anggota-dprd-rohil-ini-senang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com –Normalisasi parit bay park di Kota Bagansiapiapi telah dimulai. Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Tatang Hartono langsung gembira. Sebab, normalisasi ini diyakini bisa membebaskan beberapa kawasan di daerah tersebut dari banjir yang telah menahun.
wwwwww