Home > Berita > Rohil
Rohil
pencurian-ikan-di-perairan-rokan-hilir-terus-berlangsung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau hingga kini belum memiliki data jumlah kerugian yang diderita akibat maraknya pencurian ikan di wilyah perairan Rokan Hilir (Rohil). Para nelayan Sumatera Utara kerap kali memasuki perairan dan mengambil ikan di laut Rokan Hilir.
suyadi-resmi-wakil-ketua-dprd-rokan-hilir
Suyadi Resmi Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir
Jum'at, 27 Mei 2016 20:45 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menggelar Paripurna Istimewa Peresmian dan Pelantikan Pengantian Pimpinan dari Fraksi PDI Perjuangan sekaligus peresmian dan pelantikan PAW Anggota DPRD di Gedung Serba Guna, Bagansiapiapi, Jumat (27/5/2016).
diselundupkan-lewat-pelabuhan-tikus-kodim-0321-rohil-tangkap-8-ton-bawang-merah-asal-malaysia
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejak berkedudukan di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kinerja Kodim 0321 sudah mulai membuahkan hasil. Bukan hanya menegakkan kedaulatan negara, bahkan mereka juga menemukan barang ilegal.
paripurna-istimewa-pergantian-pimpinan-dprd-rohil-digelar-jumat-besok
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pengambilan sumpah dan janji pengganti Pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau bakal digelar dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Rohil, di Gedung Serba guna Bagansiapiapi, Jumat (27/5/2016).
oknum-penghulu-di-rohil-diduga-kemplang-dana-desa-ratusan-juta-rupiah-warganya-berencana-lapor-ke
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) rentan disalahgunakan oleh oknum penghulu yang sedang menjabat. Tidak heran, hanya untuk mengejar dana ini, calon penghulu di Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau berjibaku mencalonkan diri walaupun dengan berbagai cara.
dewan-dukung-pemkab-rohil-promosi-wisata-ritual-bakar-tongkang-di-festival-tmii
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mendukung dengan adanya wacana pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang akan mengundang Kabupaten Rohil untuk ikut serta memeriahkan festival nasional di tahun 2017 nanti.
pemilik-toko-aa-bagansiapiapi-merasa-geli-nama-dan-badan-usahanya-dikaitkan-dengan-kasus-korupsi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dalam pemeriksaan saksi-saksi atas kasus pemeliharaan kendaraan Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Rokan Hilir (Rohil), Riau, terkuak adanya faktur sebagai tanda transaksi dari Toko AA yang beralamat di Jalan Perdagangan, Bagansiapiapi.
anggota-dprd-rohil-krismanto-soroti-kerja-petugas-kebersihan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menyorot kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Kali ini kinerja petugas kebersihan yang dirasa anggota DPRD masih belum maksimal.
kontraktor-lokal-mengeluh-pokja-lelang-rohil-minta-syarat-yang-anehaneh
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah Panitia Pokja Lelang Rokan Hilir (Rohil), Riau untuk menutup ruang bagi kontraktor lokal mendapatkan proyek. Selain meminta dukungan peralatan yang tidak sesuai dengan jenis proyek yang dikerjakan, mereka juga meminta SKT.
dana-proyek-raib-entah-ke-mana-cv-tgd-seret-pemkab-rohil-ke-jalur-hukum
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Walau sudah dua kali digelar sidang, namun hingga detik ini, belum ada itikad dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau untuk membayar tagihan proyek pembangunan klinik SPN yang dikerjakan oleh CV. Tekhnik Guna Dharma (TGD) dua tahun yang lalu.
wwwwww